Hari Ini, Panglima dan Kapolri Bakal Tinjau Vaksinasi Massal di Stadion GBLA

- 17 Juni 2021, 09:39 WIB
Stadion GBLA
Stadion GBLA /dok.PRFM


PRFMNEWS - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dijadwalkan akan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Stadion GBLA Kota Bandung, pada hari ini Kamis 17 Juni 2021.

Keduanya akan berangkat menggunakan pesawat boeing TNI AU dari Base Ops TNI AU Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur.

"Ya, rencana hari ini Bapak Panglima dan Kapolri akan ke Bandung," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono dalam keterangannya.

Baca Juga: BOR Nyaris 90 Persen! Ini Kebijakan Baru Penanganan Covid-19 di Kota Bandung

Argo menuturkan, selain ke Stadion GBLA Kota Bandung, Panglima dan Kapolri juga direncanakan meninjau vaksinasi massal di Kudus, Jawa Tengah dan Bangkalan, Jawa Timur.

"Ini merupakan kunjungan yang kesekian kali mengingat kasus Covid-19 di wilayah tersebut cukup tinggi," jelasnya.

Dalam kunjungannya, Kapolri akan didampingi Asops Kapolri, Kadiv Humas Polri, Kadiv Propam Polri, Wakabareskrim, Karo Korwan PPNS dan Karumkit Polri.

Baca Juga: Masih Pagi, Antrean Vaksinasi Massal di GBLA Mengular, Begini Kondisinya

Vaksinasi massal di Stadion GBLA bukan hanya diperuntukan untuk warga Kota Bandung, melainkan juga untuk warga dari wilayah Bandung Raya lainnya, seperti Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Cimahi.

Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan mengungkapkan, Stadion GBLA dipilih karena disesuaikan dengan luas area yang bisa menampung ribuan orang sekaligus dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x