Lurah Cigending Sebut Wilayahnya Tidak Lagi Masuk Zona Hitam Corona di Kota Bandung

- 11 Juni 2021, 18:08 WIB
Berikut Ini Update Peta Risiko Penularan Corona di Jabar per Senin 26 Oktober 2020. Kota Depok jadi satu-satunya zona merah.
Berikut Ini Update Peta Risiko Penularan Corona di Jabar per Senin 26 Oktober 2020. Kota Depok jadi satu-satunya zona merah. /PRFM.



PRFMNEWS - Lurah Cigending Karna Suherman mengatakan, wilayahnya tidak lagi masuk atau berstatus zona hitam dalam peta sebaran Covid-19 di Kota Bandung.

Hal itu dia sampaikan seiring semakin berkurangnya kasus aktif Covid-19 di wilayahnya.

"Seiring waktu, sudah mulai banyak yang sembuh. Kami secara lembaga memberi klarifikasi bahwa Cigending saat ini sudah tidak zona hitam lagi," katanya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, hari ini Jumat 11 Juni 2021.

Baca Juga: Wilayahnya Masuk Zona Hitam Corona, Begini Penjelasan Lurah Cigending Kota Bandung

Dia mengatakan, Kelurahan Cigending, Kecamatan Ujungberung dinyatakan masuk zona hitam dalam peta sebaran Covid-19 yang diupdate Satgas Kota Bandung pada tanggal 8 Juni 2021.

Data itu juga yang membuat dirinya menerbitkan surat pemberitahuan atau imbauan agar warga di wilayahnya semakin meningkatkan protokol kesehatan.

Surat tersebut dikeluarkannya pada 9 Juni 2021.

"Saya terbitkan surat keterangan imbauan kepada warga dari RW 1 sampai RW 11, tentang perkembangan penyebaran Covid-19 di wilayah kami per tanggal 9 Juni 2021. (Surat) itu dasarnya hasil informasi yang diterbikan Satgas Kota Bandung per 8 Juni," kata Karna.

Baca Juga: Keterisian RS di Kota Bandung Tembus 81%, Oded Sebut Tidak Semua Penghuninya Warga Bandung

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x