Sempat Tertutup Banjir Lumpur, Jalan Sungapan Soreang Diberlakukan Buka Tutup

- 15 April 2021, 17:21 WIB
Buka tutup arus kendaraan di Jalan Sungapan, Soreang, Kabupaten Bandung, akibat banjir lumpur
Buka tutup arus kendaraan di Jalan Sungapan, Soreang, Kabupaten Bandung, akibat banjir lumpur /Dok Damkar Kabupaten Bandung.

PRFMNEWS - Jalan Sungapan, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung dilaporkan tertutup banjir lumpur pada sore hari ini, Kamis 15 April 2021.

Karena penanganan banjir lumpur cukup menyulitkan, petugas di lokasi kejadian menerapkan buka tutup arus lalu lintas untuk sementara di Jalan Sungapan, Soreang, Kabupaten Bandung.

Petugas dari Dinas Damkar serta BPBD Kabupaten Bandung yang datang langsung ke Jalan Sungapan, hingga pukul 16.00 WIB melakukan pembersihan jalan agar kendaraan bisa kembali melintas.

Baca Juga: Terobos Palang Pintu Kiaracondong, Motor Vario Ringsek Usai Tabrak Kereta Api

Baca Juga: Bocoran Cerita Preman Pensiun 5 Episode 4, Tayang Jumat Subuh Pukul 04.00 WIB

Komandan Regu Pos Soreang Dinas Damkar Kabupaten Bandung, Taudin Fuad mengatakan, petugas sempat kesulitan ketika melakukan pembersihan bekas lumpur di Jalan Sungapan.

Proses pembersihan material lumpur di Jalan Sungapan, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis 15 April 2021
Proses pembersihan material lumpur di Jalan Sungapan, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis 15 April 2021 Dok Damkar Kabupaten Bandung.

Hal ini dikarenakan material banjir lumpur di Jalan Sungapan telah bercampur pasir dan batu dan juga terlindas ban mobil sehingga menyebakan pemadatan.

"Lumpur lumayan tebal. Untuk petugas kami pun sempat kesulitan karena material lumpur padat bercampur batu," ujar Taudin saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x