Berkat Kerja Sama Kemenkes dan Grab, 5 Ribu Orang Ikut Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung

- 18 Maret 2021, 15:00 WIB
Vaksinasi Covid-19 di Sport Center Jabar di Arcamanik Kota Bandung yang digelar Kemenkes dan Grab pada Kamis 18 Maret 2021
Vaksinasi Covid-19 di Sport Center Jabar di Arcamanik Kota Bandung yang digelar Kemenkes dan Grab pada Kamis 18 Maret 2021 /Dok Grab Indonesia.

PRFMNEWS - Sebanyak 5 ribu orang di Kota Bandung mengikuti penyuntikan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Sport Center Jabar Arcamanik, Kamis 18 Maret 2021.

Partner Engagement Strategy Lead Jawa Barat Grab Indonesia, Mawaddi Lubby memaparkan, vaksinasi Covid-19 terhadap 5 ribu orang di Sport Center Jabar Arcamanik terselenggara atas kerja sama antara Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan Grab.

Mawadi menuturkan, 5 ribu orang yang ikut vaksinasi Covid-19 di Sport Center Jabar Arcamanik terdiri atas mitra driver Grab, petugas di sektor pariwisata serta kalangan lanjut usia (Lansia).

Baca Juga: Tim Indonesia Diminta Mundur dari All England 2021, PBSI Sebut Berita Terburuk Sepanjang Sejarah Bulu Tangkis

Baca Juga: Dana Desa Belum Cair hingga Hari Ini, Kepala Desa di Kabupaten Bandung Lapor DPRD

"Sebanyak 5 ribu peserta mengikuti vaksinasi Covid-19 di Sport Center Jabar. Para peserta terdiri dari mitra driver Grab, petugas pariwisata, serta Lansia," jelasnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PRFM Radio (@prfmnews)

 

Vaksinasi yang digelar atas kerja sama antara Kemenkes dan Grab digelar mulai 16 Maret hingga 18 Maret 2021 hari ini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x