Sembilan Rumah di Cihaurgeulis Kota Bandung Terbakar, Diskar PB: Tak Ada Korban Meninggal Dunia

- 25 Februari 2021, 15:34 WIB
Sembilan rumah di Jl. Melania no 4 rt 04/rw01 (belakang RRI) Kelurahan Cihaurgeulis Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung terbakar, Kamis 25 Februari 2021.
Sembilan rumah di Jl. Melania no 4 rt 04/rw01 (belakang RRI) Kelurahan Cihaurgeulis Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung terbakar, Kamis 25 Februari 2021. /DISKAR PB KOTA BANDUNG

 

PRFMNEWS – Sembilan petak rumah di kawasan Jalan Melania (belakang RRI), Kelurahan Cihaurgeulis, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung dilaporkan terbakar, Kamis 25 Februari 2021 siang.

Kepala Seksi Operasi Pemadaman Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencara (Diskar PB) Kota Bandung Asep Rahmat menyampaikan, dari sembilan petak rumah itu, empat di antaranya hangus dilalap si jago merah.

Sementara lima rumah lainnya, terbakar di bagian atasnya. Beruntung, pada kejadian ini tidak terjadi korban jiwa maupun luka-luka.

Baca Juga: Pelaku Curanmor di Bandung Tewas Ditembak Polisi Setelah Melawan Petugas

Baca Juga: Berlaku 1 Maret 2021, Parkir Berlangganan di Sumedang Dibantu Ratusan Tukang Parkir

“Ini rumah padat hunian jadi yang terbakar kurang lebih sembilan petak rumah. Pemiliknya ada tiga. Ibu Sanaah, Ibu Yayat, dan Ibu Ade Kurnia,” jelasnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Kamis 25 Februari 2021.

Pada penanganan kebakaran ini, Diskar PB Kota Bandung menurunkan 14 unit kendaraan pancar dan satu unit komando.

“Kita lakukan operasi statis, satu unit masuk ke area, karena jalannya hanya cukup untuk satu mobil kecil saja jadi 14 unit kita supply ke depan. Kurang lebih ada 500 meter ke lokasi kejadian, jadi kita mengerahkan 14 unit dari Mako Pusat dan UPT,” kata Asep.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x