Pelaku Curanmor di Bandung Tewas Ditembak Polisi Setelah Melawan Petugas

- 25 Februari 2021, 15:08 WIB
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna menunjukan  barang bukti saat konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Selasa 16 Februari 2021.
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna menunjukan barang bukti saat konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Selasa 16 Februari 2021. /Humas Polrestabes Bandung

PRFMNEWS – Jajaran Sat Reskrim Polrestabes Bandung menangkap pelaku pencuri kendaraan bermotor (Curanmor) di Kota Bandung Rabu 24 Februari 2021 malam. Dari dua pelaku curanmor, satu di antaranya tewas setelah menerima tembakan oleh petugas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya menyampaikan sebelum polisi memutuskan menembak pelaku, seorang pelaku sempat melawan petugas dengan berusaha untuk merebut senjata yang dipegang polisi.

"Sehingga dilakukan tindakan tegas karena berusaha melawan dan pelaku ditembak hingga meninggal," kata dia saat memberikan keterangannya di Mapolrestabes Bandung, Kamis 25 Februari 2021.

Baca Juga: Berlaku 1 Maret 2021, Parkir Berlangganan di Sumedang Dibantu Ratusan Tukang Parkir

Baca Juga: Camat di Garut yang Wilayahnya Tak Bebas BAB Sembarangan Akan Dicopot

Mulanya, Tim Reserse Mobile mendapati ada motor yang mencurigakan melintas di kawasan Cipamokolan, Kota Bandung Rabu 24 Februari 2021 malam.

Melihat ada kecurigaan, motor yang ditumpangi dua orang yang ternyata pelaku curanmor itu dibuntuti polisi hingga Cinunuk, Kabupaten Bandung.

"Kemudian dibuntuti sampai ke Cinunuk dan melihat lubang kuncinya ternyata rusak," jelasnya.

Baca Juga: Dalam Kondisi Mabuk, Oknum Polisi Tembak Tiga Orang Hingga Tewas, Salah Satunya Anggota TNI

Halaman:

Editor: Haidar Rais

Sumber: Polrestabes Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x