Pedagang Pasar Jadi Prioritas Vaksinasi Berikutnya, PD Pasar Kota Bandung Tunggu Arahan Teknis dari Satgas

- 5 Februari 2021, 12:56 WIB
Ilustrasi vaksin virus corona.
Ilustrasi vaksin virus corona. /Dok PRFM.

PRFMNEWS - Setelah tenaga kesehatan, vaksinasi di Kota Bandung akan dilanjutkan kepada anggota TNI, Polri, pelayanan publik, dan juga para pedagang di pasar.

Terkait vaksinasi kepada para pedagang di pasar, Humas PD Pasar Kota Bandung, Iqbal Nurhakim mengatakan jika pihaknya siap berkolaborasi dengan Satgas penanganan covid-19 Kota Bandung dalam proses vaksinasi kepada para pedagang di pasar.

Dia menyampaikan, untuk teknis vaksinasi kepada para pedagang, PD Pasar menunggu instruksi dan arahan lengkap dari Satgas Penanganan Covid-19.

Baca Juga: Fitra Eri Sampaikan Keinginannya untuk Review Mobil Esemka: Kalau Tidak Ada Unit Tes, Saya Beli Satu

"Dari segi mekanisme kami selaku yang mengkoordinir pedagang pasar menunggu teknis dan perintah dari pemerintah kota Bandung," sebut Iqbal saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini, Jumat 5 Februari 2021.

Iqblal menyatakan, jika PD Pasar pada dasarnya menyambut baik program vaksinasi bagi para pedagang di 37 pasar yang ada di kota Bandung.

Pada proses vaksinasi nanti, PD Pasar akan melibatkan Satgas Penanganan Covid-19 yang ada di masing-masing pasar dalam hal pendataan.

Baca Juga: Sebelum Liga Dimulai Lagi, PSSI dan PT LIB Akan Gelar Turnamen Pramusim

Baca Juga: Selain TNI POLRI dan ASN, Pedagang Pasar Jadi Kelompok Prioritas Vaksin Covid-19

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x