Geger! Warga Temukan Mayat Wanita Tergeletak di Tengah Sawah Dayeuhkolot

- 31 Januari 2021, 14:50 WIB
Ilustrasi kantong mayat.
Ilustrasi kantong mayat. /Dok PRFM.

PRFMNEWS – Warga Dayeuhkolot digegerkan dengan penemuan sesosok wanita tanpa identitas meninggal dunia di tengah sawah tepatnya di kawasan jalan Radio, Palasari, Dayeuhkolot, Bandung, Minggu 31 Januari 2021, siang tadi.

Mayat wanita itu kini tengah diidentifikasi oleh jajaran Polresta Bandung. Kasat Reskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan berdasarkan identifikasi awal, di tubuh mayat wanita tersebut tidak ditemukan luka-luka.

“Baru tadi siang kita dapat laporan bahwa ada temuan mayat berjenis kelamin wanita di sawah. Sementara untuk identifikasi awal, wanita itu tidak bawa identitas. Identifikasi awal tidak ada luka terbuka di tubuh mayat,” kata Bimantoro saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu 31 Januari 2021.

Baca Juga: Mayat dengan 50 Tusukan Ditemukan di Dayeuhkolot, Polisi Sudah Kantongi Nama-Nama Pelakunya

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta RCTI Minggu 31 Januari 2021, Andin Terbaring di Rumah Sakit

Ia pun mengaku pihaknya belum bisa memastikan identitas mayat tersebut. Pasalnya dari tubuh mayat tersebut tidak ditemukan adanya idenitas diri.

“Masih dalam penyelidikan, karena banyak kemungkinan, mungkin tunawisma atau ODGJ, masih dalam identifikasi,” tambahnya.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Jangan Lewatkan Duel West Ham vs Liverpool

Baca Juga: Bandung dan Jabar Berpeluang Diguyur Hujan Sore Ini, Simak Prakiraan Cuaca Lengkapnya

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x