Besok, Sekda Bandung Siap Disuntik Vaksin Dosis Kedua

- 27 Januari 2021, 13:56 WIB
Sekda Kota Bandung Ema Sumarna saat ditemui di Balai Kota Bandung, Selasa 26 Januari 2021. Ema jelaskan soal jasa pikul jenazah di TPU Cikadut dikabarkan dilegalkan
Sekda Kota Bandung Ema Sumarna saat ditemui di Balai Kota Bandung, Selasa 26 Januari 2021. Ema jelaskan soal jasa pikul jenazah di TPU Cikadut dikabarkan dilegalkan /TOMMY RIYADI/PRFM.


PRFMNEWS - Sekretaris Daerah (Sekda) kota Bandung, Ema Sumarna menyatakan siap untuk disuntik Vaksin Covid-19 dosis kedua. Ia mengaku saat ini kondisi tubuhnya dalam keadaan sehat dan siap untuk divaksin.

Ema akan menerima suntikan dosis kedua pada esok hari, Kamis 28 Januari 2021. Jika sesuai jadwal maka Ema akan disuntik bersama publik figur Ariel Noah dan Risa Saraswati seperti pada suntikan pertama, 14 Januari lalu.

"Saya mempersiapkan diri saja, ya siaplah, tak ada (persiapan khusus), siap fisik aja, tidak ada pengaruh, hari ini sehat alhamdulilah," kata Ema di Balai Kota Bandung, Rabu 27 Januari 2021.

Baca Juga: Jokowi Sebut Masyarakat Disuntik Vaksin Mulai Pertengahan Februari

Sesuai informasi, Ema akan disuntik vaksin Corona Sinovac di RSKIA Kota Bandung pukul 09.00 WIB.

Ema mengatakan, dirinya belum mendapat informasi valid terkait teknis penyuntikan. Meski begitu, ia menduga, akan ada sedikit perbedaan pada prosesi sebelum penyuntikan.

"Tidak tahu (di screening lagi), kalau dites itu pasti adalah, jangan-jangan tensi saya tidak ideal, ini hanya dugaan saya, tidak begitu datang langsung suntik, saya yakin diperiksa lagi, tapi tidak lagi ditanya apakah bapak pernah Covid, punya penyakit apa, kan udah di awal, saya menduga besok hanya dicek secara umum saja," paparnya.

Baca Juga: Limbah Medis di Kota Bandung Capai 2 Ton, Baru dari Hitungan 3 Bulan

Baca Juga: Catat Nih, dr Reisa Jelaskan Kenapa Suntikan Vaksin Harus Dua Kali: Tujuannya Beda-beda

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x