Vaksinasi Kota Bandung Dimulai Hari ini, 5 Ribu Nakes Disuntik

- 14 Januari 2021, 08:55 WIB
Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung, dr Ahyani Raksanegara saat ditemui di Balaikota Bandung, Senin 21 Desember 2020.* /TOMMY RIYADI/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Pemerintah Kota Bandung memulai vaksinasi Covid-19 Sinovac pada hari ini, Kamis 14 Januari 2021 pukul 09.00 WIB.

Selain publik figur dan pejabat daerah, sebanyak 5.000 tenaga kesehatan juga akan menerima vaksinasi virus corona. Penyuntikan secara simbolis dilakukan di RSKIA Kota Bandung.

"Hari ini ada 5.000 tenaga kesehatan (disuntik vaksin), setiap hari berbeda-beda, setiap fasilitas pelayanan kesehatan memberikan jadwal pelayanan sesuai kondisi ada yang tiap hari, atau seminggu tiga kali," ujar Kadinkes Kota Bandung, Ahyani Raksanagara saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Kamis 14 Januari 2021.

Baca Juga: Tonton Live Streaming Ariel NOAH dan Risa Saraswati Disuntik Vaksin Corona di Link Berikut Ini

Baca Juga: Wagub Jabar Uu Ruzhanul Disuntik Vaksin Corona Sinovac Pagi Ini, Tonton Live Streaming di Sini

Ahyani mengatakan, pada tahap 1 vaksinasi pihaknya menerima 25.000 dosis vaksin corona. Setiap penerima vaksin akan mendapat dua kali suntikan, pertama pada hari ini dan suntikan kedua yaitu dua pekan kedepan.

"Disuntik dua kali dosis, di awal Februari atau akhir Januari akan diberikan lagi tahap kedua," tambahnya.

Penerima vaksin yang akan mendapat suntikan kedua nantinya akan kembali menerima SMS blast dari pemerintah yang memberitahu kapan dan lokasi penyuntikan kedua.

Baca Juga: Pemprov Jabar Sudah Distribusikan 74 Ribu Dosis Vaksin ke 7 Kabupaten dan Kota

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X