Tonton Live Streaming Ariel NOAH dan Risa Saraswati Disuntik Vaksin Corona di Link Berikut Ini

- 14 Januari 2021, 08:47 WIB
Ariel NOAH dan Risa Saraswati akan disuntik vaksin corona pada Kamis 14 Januari 2021 /instagram @arielnoah dan @risa_saraswati

PRFMNEWS - Pelaksanaan vaksinasi corona (Covid-19) Sinovac di Kota Bandung akan dimulai pada hari ini, Kamis 14 Januari 2021.

Publik figur seperti Ariel NOAH dan Risa Saraswati akan menerima vaksin pertama di Kota Bandung bersama sejumlah pejabat daeerah lainnya.

Ariel NOAH dan Risa Saraswati akan disuntik vaksin mulai pukul 09.00 WIB pagi ini dan bisa disaksikan melalui live streaming di Youtube Humas Bandung.

Baca Juga: Pemprov Jabar Sudah Distribusikan 74 Ribu Dosis Vaksin ke 7 Kabupaten dan Kota

Baca Juga: Ariel NOAH dan Risa Saraswati Disuntik Vaksin Sinovac di Bandung

Anda bisa menyimak live streaming vaksinasi pertama di Kota Bandung melalui link live streaming yang ada di akhir berita.

"Ini mau vaksinasi, bukan jumpa fans. Jadi bapak ibu semuanya doakan kami semuanya kalau mau nonton lewat Youtube yang akan dipublish lewat Humas (Pemkot Bandung)," ujar Kadinkes Kota Bandung Ahyani Raksanagara saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Kamis 14 Januari 2021.

Ahyani menjelaskan para calon penerima vaksin sebelumnya diperiksa terlebih dahulu apakah memenuhi syarat atau tidak, baru setelah itu akan disuntik vaksin.

Baca Juga: Objek Wisata di Garut Selatan Ditutup Total, Wisatawan yang Datang Dipaksa Putar Balik

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X