Wagub Jabar Uu Ruzhanul Disuntik Vaksin Corona Sinovac Pagi Ini, Tonton Live Streaming di Sini

- 14 Januari 2021, 08:31 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat mendapat suntikan di Gedung Sate, Bandung, 20 Juli 2020 /instagram @ruzhanul

PRFMNEWS - Pemprov Jawa Barat hari ini juga akan menggelar vaksinasi pertama bagi sejumlah pejabat daerah dan tokoh publik mulai pukul 09.00 WIB.

Dari lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jabar, Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum akan menjadi orang pertama yang divaksin, disusul Kapolda Jabar Irjen Pol. Ahmad Dofiri dan sejumlah tokoh agama dan masyarakat, termasuk Herru Joko dari Viking Persib Club, pada Kamis 14 Januari 2021 pukul 09.00 WIB di RSHS Bandung.

Masyarakat bisa menyaksikan vaksinasi perdana di Jawa Barat melalui live streaming di Youtube Humas Jabar. Link live streaming ada di akhir berita.

Baca Juga: Pemprov Jabar Sudah Distribusikan 74 Ribu Dosis Vaksin ke 7 Kabupaten dan Kota

Baca Juga: Lihat Vaksinatornya Gemetar, Jokowi Beberkan Sejumlah Dugaan

Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengatakan, sesuai arahan pemerintah pusat melalui Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, selain target sasaran utama yakni SDM Kesehatan di fasyankes, vaksin perdana juga diberikan kepada 10 pejabat publik esensial.

Ia pun berharap agar pelaksanaan vaksinasi perdana di Jabar berlangsung sukses dan provinsi dengan jumlah penduduk terbesar se-Indonesia ini bisa menjadi contoh terbaik secara teknis hingga komunikasi publik.

Baca Juga: Objek Wisata di Garut Selatan Ditutup Total, Wisatawan yang Datang Dipaksa Putar Balik

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X