Kota Bandung Kondusif Saat Libur Tahun Baru Kemarin, Oded Mengaku Terharu

- 5 Januari 2021, 10:14 WIB
Wali Kota Bandung, Oded M. Danial memimpin Apel Persiapan Operasi Gabungan (Opgab) Patroli Pengawasan dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Mako 2 Satpol PP, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Kamis 31 Desember 2020
Wali Kota Bandung, Oded M. Danial memimpin Apel Persiapan Operasi Gabungan (Opgab) Patroli Pengawasan dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Mako 2 Satpol PP, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Kamis 31 Desember 2020 /Dok Humas Bandung.

PRFMNEWS - Ada yang berbeda pada malam pergantian tahun kemarin di kota Bandung.

Biasanya setiap malam pergantian tahun, beberapa ruas jalan di kota Bandung seperti jalan Dago dan Jalan Asia Afrika dibanjiri oleh warga Bandung dan wisatawan.

Namun pada malam tahn baru kemarin, kedua jalan tersebut sepi dan tak ada satu orang pun yang melintas.

Baca Juga: Karen Jadi Peserta yang Pertama Tereliminasi dari Spektauler Show Indonesian Idol Special Season

Ya, pada malam pergantian tahun 2021 kemarin, Pemkot Bandung menutup banyak jalan sebagai upaya mencegah kerumunan untuk menekan potensi penyebaran covid-19.

Atas hal ini, Wali Kota Bandung Oded M Danial menghaturkan terima kasih atas kolaborasi warga dan petugas yang membuat Bandung kondusif pada malam pergantian tahun dan libur tahun baru kemarin.

"Hatur nuhun, Mang Oded terharu atas kolaborasi warga dan petugas pengaman malam tahun baru kemarin, termasuk para pengusaha yang diberi relaksasi juga sangat taat aturan," ungkap Oded dalam keterangan foto pada instagramnya @mangoded_md Senin 4 Januari 2021 kemarin.

Baca Juga: Liverpool Kalah, MU Menempel Sang Pemuncak, Berikut Klasemen Liga Inggris yang Semakin Ketat

Menurut Oded, sejak Jumat hingga hari Minggu kemarin, pergerakan orang di kota Bandung sangat minim.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x