Lima Pasar di Kota Bandung Terima Hibah Dari Kemendag RI

- 30 Desember 2020, 16:06 WIB
Seorang pengunjung sedang melintas di samping papan peringatan untuk menerapkan social distancing di Pasar Baru Trade Center, kota Bandung, Kamis 13 Agustus 2020.*
Seorang pengunjung sedang melintas di samping papan peringatan untuk menerapkan social distancing di Pasar Baru Trade Center, kota Bandung, Kamis 13 Agustus 2020.* /TOMMY RIYADI/PRFM

PRFMNEWS – Lima pasar di Kota Bandung menerima bantuan hibah barang dari Kementerian Perdagangan (Kemendag). Kelima pasar tersebut di antaranya, Pasar Baru, Andir, Kiaracondong, Kosambi, dan Pasar Sederhana.

Bantuan tersebut terdiri dari masker, wastafel portabel, face shield, alat semprot dan partisi kepada para pedagang di lima pasar dengan jumlah yang disesuaikan.

Menanggapi bantuan tersebut, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pada Pemkota Bandung. Dengan adanya bantuan hibah ini, Yana menegaskan pihaknya bakal memaksimalkan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin.

Baca Juga: Laka Lantas yang Libatkan Truk di KM 132 Tol Purbaleunyi Akibat Pengemudi Mengantuk

Baca Juga: Terpuji! Warga Gotong Royong Bereskan Barang yang Tercecer di Flyover Pasupati Bandung

"Kami mengucapkan terima kasih atas penyerahan hibah barang dari Kementerian Perdagangan RI ini. Nantinya akan digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan pada para pedagang di Kota Bandung," ujarnya dalam siaran pers, Selasa 29 Desember 2020.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung, Elly Wasliah menjelaskan, hibah yang diberikan salah satunya di Pasar Baru yakni 10.548 masker, 2 unit wastafel portable, 36 koli face shield, 1 unit alat semprot dari Kementerian Perdagangan, dan 554 partisi.

 

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x