Dadang-Sahrul Menang Versi Quick Count, Sahrul Gunawan: Insya Allah Buktikan Harapan Perubahan

- 13 Desember 2020, 09:15 WIB
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung yang diusung PKB, PKS, Nasdem, dan Partai Demokrat, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan melakukan pendaftaran di kantor KPU Kabupaten Bandung, Jumat 4 September 2020.
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung yang diusung PKB, PKS, Nasdem, dan Partai Demokrat, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan melakukan pendaftaran di kantor KPU Kabupaten Bandung, Jumat 4 September 2020. /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS – Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Bandung nomor urut 03, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan diprediksi menjuarai Pilkada Bandung 2020 setelah lembaga survei merilis hasil hitung cepatnya sesaat setelah proses Pilkada selesai dilaksanakan.

Lingkaran Survei Indonesia (LSI) sebelumnya merilis Dadang-Sahrul unggul dengan 56,53 persen pada Pilkada Bandung 2020.

Menanggapi hal itu, calon Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan mengaku berterima kasih atas dukungan yang diberikan warga Kabupaten Bandung. Ia menegaskan dirinya bersama Dadang Supriatna bakal  menjaga amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: BPBD Garut Izinkan Pengungsi Longsor di Cisewu Pulang Jika Cuaca Mendukung dan Aman

Baca Juga: Update Per Kecamatan di Kota Bandung: Jumlah Kasus Positif Aktif Covid-19 di Sukajadi Paling Banyak

“Kepada seluruh warga Kabupaten Bandung, terima kasih telah mendukung saya dan amanah ini akan kami jaga dengan baik. Saya dan kang Dadang Supriatna, Insya Allah akan membuktikan harapan perubahan yang selama ini diinginkan oleh warga Kabupaten Bandung,” kata dia dalam unggahan di Instagram pribadinya, Sabtu 12 Desember 2020.

Ia pun berjanji akan bekerja sebaik mungkin guna mewujudkan cita-cita warga Kabupaten Bandung.

“Dan Insya Allah kami akan bekerja sebaik mungkin dan semaksimal mungkin sesuai dengan apa yang menjadi cita-cita bersama,” ungkap Sahrul.

Baca Juga: Update Covid-19 di Kota Bandung 12 Desember 2020: Total Kasus Terkonfirmasi 4.558

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x