Ketua KPU Kabupaten Bandung Pastikan Kesiapan Pemungutan Suara Hari Ini

- 9 Desember 2020, 07:46 WIB
Ketua KPU Kabupaten Bandung, Agus Baroya saat menjelaskan tahapan-tahapan Pilkada Kabupaten Bandung 2020, Jumat 4 September 2020.
Ketua KPU Kabupaten Bandung, Agus Baroya saat menjelaskan tahapan-tahapan Pilkada Kabupaten Bandung 2020, Jumat 4 September 2020. /BUDI SATRIA/PRFM.

PRFMNEWS - Pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 digelar hari ini, Rabu 9 Desember 2020. Kabupaten Bandung menjadi salah satu daerah di Jawa Barat yang menggelar Pilkada.

Ketua KPU Kabupaten Bandung Agus Baroya memastikan jika pihaknya sudah sangat siap melakukan pemungutan suara pada hari ini.

"Kami dari KPU Bandung beserta dengan seluruh jajarannya sudah sangat siap melaksanakan pemungutan suara," katanya, Selasa 8 Desember 2020 kemarin malam.

Baca Juga: BMKG Ingatkan Potensi Cuaca Ekstrem pada Desember Ini

Baca Juga: Diwarnai Aksi Rasisme, Laga PSG vs Istanbul Basaksehir Ditunda

Menurut Agus, di Kabupaten Bandung pada Pilkada kali ini terdapat 6.874 tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di 31 Kecamatan di Kabupaten Bandung dengan kurang lebih 61 ribu petugas KPPS.

Untuk memastikan pemungutan suara dan perhitungan suara berjalan baik, KPU Kabupaten Bandung telah melakukan bimbingan teknis terlebih dahulu bagi para ketua dan peserta KPPS.

Baca Juga: Melisha Sidabutar Peserta 35 Besar Indonesian Idol Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x