Pilkada di Kabupaten Bandung Berjalan Lancar, Kapan Pengumuman Bupati Terpilih? Ini Jawaban KPU

- 10 Desember 2020, 09:03 WIB
Ketua KPU Kabupaten Bandung, Agus Baroya saat memaparkan teknis pelaksanaan debat publik Paslon Pilkada Bandung, Senin 5 Oktober 2020.
Ketua KPU Kabupaten Bandung, Agus Baroya saat memaparkan teknis pelaksanaan debat publik Paslon Pilkada Bandung, Senin 5 Oktober 2020. /BUDI SATRIA/PRFM.

PRFMNEWS - Pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 telah dilakukan pada Rabu 9 Desember 2020 kemarin. Salah satu daerah di Jawa Barat (Jabar) yang menggelar Pilkada Serentak 2020 adalah Kabupaten Bandung.

Ketua KPU Kabupaten Bandung Agus Baroya mengatakan, pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Bandung berjalan dengan baik dan lancar.

"Alhamdulillah pelaksaan Pilkada di kabupaten Bandung secara umum berjalan lancar, tertib, aman, dan kondusif," kata Agus saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Kamis 10 Desember 2020.

Baca Juga: Innalillahi, Ustadz Yusuf Mansur Positif Corona

Baca Juga: Kala Tiktok Jadi Tempat Bertemu 'Kembaran'

Disebutkan Agus, kelancaran proses pemungutan suara ini terjadi karena adanya sinergitas dan kerjasama dari semua pihak di Kabupaten Bandung.

Agus menambahkan, saat ini kotak suara dari setiap tempat pemungutan suara (TPS) sudah berada di masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Direncanakan rekapitulasi suara tingkat PPK akan dilakukan pada Jumat 11 Desember 2020 besok.

Baca Juga: Kapan Undian Babak 16 Besar Liga Champions Digelar? Catat Jadwalnya di Sini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x