465 Lulusan Politeknik STTT Bandung Diwisuda Secara Daring

- 28 November 2020, 08:57 WIB
Politeknik STTT Bandung menggelar prosesi wisuda bagi 465 mahasiswa/i Program Magister & Diploma secara daring, pada Sabtu 28 November 2020. Prosesi wisuda digelar melalui siaran langsung YouTube dan Zoom.
Politeknik STTT Bandung menggelar prosesi wisuda bagi 465 mahasiswa/i Program Magister & Diploma secara daring, pada Sabtu 28 November 2020. Prosesi wisuda digelar melalui siaran langsung YouTube dan Zoom. /STTT Bandung/ dok


PRFMNEWS - Politeknik STTT Bandung menggelar prosesi wisuda bagi 465 mahasiswa/i Program Magister & Diploma secara daring, pada Sabtu 28 November 2020. Prosesi wisuda digelar melalui siaran langsung YouTube dan Zoom.

"Ini tahun pertama kita menggelar wisuda online. Tentu kita ingin membawa euforia kepada wisudawan. Wisuda tahun ini berbarengan dengan wisuda sekolah Kementerian Perindustrian," kata Koordinator Publikasi, Dekorasi dan Dokumentasi Wisuda Politeknik STTT Bandung Tahun Akademik 2020/2021, Saifurrohman, saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu 28 November 2020.

Suasana wisuda  Politeknik STTT Bandung, Sabtu 28 November 2020
Suasana wisuda Politeknik STTT Bandung, Sabtu 28 November 2020 Politeknik STTT Bandung / dok

Kendati digelar secara daring, lanjut Saifurrohman sebanyak 45 orang mahasiswa/i berpredikat cumlaude yang berdomisili di Kota Bandung berhak mengikuti wisuda secara offline.

Baca Juga: SIM Anda Hilang? Begini Cara Mengurusnya

"Yang dibolehkan datang 45 orang dan itu syaratnya domisili di Bandung dan cumlaude. Sisanya secara online. Kita lakukan prosesi wisuda offline dulu setelah itu online," jelasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PRFM Radio (@prfmnews)

 

Baca Juga: Ketua DPRD Kota Bandung : Kasus Tanpa Gejala Corona Kebanyakan dari Aktivitas Nongkrong Anak Muda

Pihak panitia sendiri sudah menyiapkan protokol kesehatan, bagi 45 orang terpilih yang berhak mengikuti wisuda secara offline ini.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x