Promo Tiket Masuk Wisata Baru Tropikana Waterpark, Wahana Kolam Renang Estetik dan Terlengkap di Garut

- 18 April 2024, 10:00 WIB
Tropikana Waterpark Garut. Intip harga tiket dan fasilitas kolam renang baru paling estetik di tengah kota Garut
Tropikana Waterpark Garut. Intip harga tiket dan fasilitas kolam renang baru paling estetik di tengah kota Garut /Instagram @tropikana.waterpark/

PRFMNEWS – Garut Kota memiliki tempat wisata baru berupa taman air yang punya fasilitas kolam renang beragam tipe bernama Tropikana Waterpark. Dengan berbagai wahana air seru akan menciptakan pengalaman liburan bareng keluarga maupun teman-teman semakin berkesan.

Promo diskon harga tiket masuk ditawarkan pengelola Tropikana Waterpark Garut selama periode libur Lebaran 2024 dan masa liburan sekolah.

Periode promo diskon tarif tiket masuk yang dibanderol menjadi lebih murah ini berlaku dari tanggal 10 sampai 21 April 2024.

Lokasi Tropikana Waterpark Garut yang resmi dibuka sejak 6 April 2024 ini berada di area City Plaza (Ciplaz) Mall yang juga baru diresmikan pada Maret 2024 tepatnya di Jalan Guntur, Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Baca Juga: Libur Lebaran di Garut? Yuk Coba Sensasi Berlibur di Waterpark Baru yang Sangat Unik

Jam buka Tropikana Waterpark Garut yakni beroperasi setiap hari mulai pagi hingga sore menjelang malam. Jadwal Weekday pada Senin - Jumat buka mulai pukul 09.00 WIB - 18.00 WIB, sedangkan hari libur nasional dan Weekend Sabtu - Minggu buka mulai pukul 08.00 - 18.00 WIB.

Fasilitas yang tersedia di Tropikana Waterpark Garut diklaim ramah pula bagi pengunjung anak dan balita. Berikut beberapa wahana dan fasilitas yang tersedia:

  • Spot Foto Estetik: Tampilan fasad yang fresh dan ala tropical membuat tempat ini banyak spot foto yang menarik dan cantik di setiap sudut. Bahkan desain yang dihadirkan membuat tempat wahana air ini mirip di Tulum, Meksiko.
  • Paradiso Restaurant: Restoran yang berada di dalam kawasan Tropikana Waterpark ini menyuguhkan beragam menu makanan dan minuman yang cocok untuk mengisi perut usai seru-seruan bermain air.
  • Kolam Semi-Olympic: Tipe kolam ini bisa digunakan oleh pengunjung untuk berolahraga.
  • Kiddie Pool dan Baby Pool: Jenis kolam yang dikhususkan untuk anak-anak dan bayi, agar mereka tetap dapat menikmati wahana air yang menyenangkan sekaligus aman.
  • Wave Pool: Ini menjadi wahana paling menyenangkan dan harus dicoba oleh para pengunjung yaitu jenis kolam ombak. Pengunjung wajib menggunakan ban agar bisa mengapung di air dan merasakan sensasi goyangan ombak buatan.
  • Fun Tower Slide: Tipe kolam renang ini dilengkapi wahana perosotan air yang diberi nama menara perosotan seru atau Run Tower Slide.

Adapun harga tiket masuk ke Tropikana Waterpark Garut dibanderol berkisar Rp59.000 hingga Rp79.000, berikut rinciannya:

Silver Ticket: Rp59.000
- Akses ke semua kolam

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x