Promo Tiket Masuk Wisata Salju di Bandung, Rasakan Sensasi Dingin -5 Derajat Celcius Saat Liburan

- 17 April 2024, 14:15 WIB
Rekomendasi tempat wisata salju di Kota Bandung
Rekomendasi tempat wisata salju di Kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung

BANDUNG, PRFMNEWS – Rekomendasi tempat wisata baru di Kota Bandung yang tawarkan promo diskon harga tiket masuk selama April 2024.

Objek wisata satu ini bernuansa salju sehingga cocok bagi Anda yang ingin menikmati sensasi suhu dingin untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga.

Tempat wisata bernuansa salju di Kota Bandung ini bernama Frozen Land Indonesia. Pengunjung akan dibuat seolah berada di area penuh salju mirip saat musim dingin di Eropa dengan suhu hingga minus 5 derajat Celcius.

Lokasi wahana wisata bermain salju tersebut berada di Lantai 2 Trans Studio Mall (TSM) Kota Bandung yang sudah buka pada momen libur Lebaran mulai dari bulan April hingga Juni 2024.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Salju di Kota Bandung, Rekomended untuk Mengisi Libur Lebaran Bersama Keluarga

Khusus selama April ini, Frozen Land Indonesia menghadirkan promo diskon harga tiket masuk bagi pengunjung.

“Telah dibuka! Snow park dengan sensasi minus 5 derajat Celcius. Yuk dapatkan harga spesial lebaran dengan harga Rp85.000. Main sekarang! Periode Promo: 9 - 30 April 2024,” tulis akun Instagram @transstudiomallbandung, dikutip prfmnews.id pada Rabu, 17 April 2024.

Tarif normal tiket masuk wahana salju Frozen Land Indonesia di TSM Bandung adalah Rp100.000 per orang. Melalui harga tiket masuk yang relatif terjangkau usai mendapat diskon tersebut, para pengunjung bisa liburan dengan lebih hemat tanpa perlu jauh-jauh ke Eropa.

Tak hanya orang dewasa, pengunjung anak-anak pun bisa merasakan sensasi dingin sambil bermain membuat benteng dari salju sampai meluncur dari gundukan es di tempat wisata ini. Namun pengelola menyarankan anak-anak yang bermain di sini minimal usia di atas 2 tahun.

Baca Juga: Brrrr, Libur Lebaran Bisa Main Salju Sepuasnya di Bandung, Ini Lokasi, Harga Tiket dan Jam Bukanya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x