Sensasi Buka Bersama Menarik dengan Sajian Rasa Nusantara di Spoonful All Day Dining Rooms Inc BTC Bandung

- 26 Maret 2024, 11:42 WIB
Sajian buka bersama Sajian Rasa Nusantara di Spoonful All Day Dining Rooms Inc BTC Bandung.
Sajian buka bersama Sajian Rasa Nusantara di Spoonful All Day Dining Rooms Inc BTC Bandung. /

BANDUNG, PRFMNEWS - Momen buka bersama tentunya menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu di bulan Ramadhan karena menjadi salah satu momen untuk bersilaturahmi dan berkumpul bersama orang terkasih dan kerabat.

Di Bandung, cukup banyak hotel dan resto yang menyajikan banyak sajian khusus buka bersama di Ramadhan kali ini, salah satunya adalah Spoonful All Day Dining yang menyajikan sajian nusantara.

Spoonful All Day Dining, sebuah destinasi kuliner yang terletak strategis di Pasteur, Bandung, tepatnya di dalam Lobi Hotel Rooms Inc BTC Bandung, megadakan paket Iftar istimewa bertema 'Rasa Nusantara' untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Dengan semangat kebersamaan dan kelezatan, Spoonful All Day Dining mengajak para tamu untuk menikmati hidangan lezat dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Ada Ramadan Festival di Masjid Al Jabar Hingga 14 April 2024

Paket Iftar Spoonful All Day Dining menghadirkan sebuah perjalanan kuliner lezat dengan harga Rp108.000/net per orang. Para tamu diajak untuk menikmati cita rasa beragam hidangan autentik yang mencerminkan kekayaan warisan kuliner Indonesia.

Sajian yang bisa dinikmati mulai dari hidangan klasik seperti Ayam Betutu, Ayam Goreng Kremes, Tumis Buncis, hingga hidangan menggugah selera seperti Tongseng, Rawon Surabaya, dan Sate Maranggi, setiap sajian disiapkan untuk memanjakan lidah dan selera pengunjung.

Tidak ketinggalan pula hidangan ringan tradisional seperti Cilok Goreng, Lumpia Basah, hingga hidangan manis seperti Bubur Kacang Hijau dan Kolak Campur, dan tentunya masih banyak lagi.

Selain hidangan yang lezat, Spoonful All Day Dining juga memberikan penawaran spesial yang tidak dapat dilewatkan. Setiap pembelian iftar buffet untuk 8 pax, tamu akan mendapatkan tambahan 1 pax secara cuma-cuma, Spoonful All Day Dining menyediakan ruang yang luas dan nyaman, tempat tamu dapat berkumpul dengan keluarga dan teman-teman dalam suasana yang hangat dan ramah.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x