Rekomendasi 15 Tempat Bukber yang Enak dan Worth It di Bandung Tahun 2024

- 18 Maret 2024, 12:30 WIB
Ilustrasi lokasi bukber terbaru 2024 di kota Bandung.
Ilustrasi lokasi bukber terbaru 2024 di kota Bandung. /Diskominfo Kota Bandung

BANDUNG, PRFMNEWS - Buka bersama alias bukber tampaknya menjadi momen yang paling dinanti semua orang, khususnya di bulan Ramadhan ini.

Di acara bukber kita bisa memanfaatkan momen ini sebagai ajang silaturahmi bersama rekan-rekan yang sudah lama tak kita jumpai.

Agar bisa menikmati momen kebersamaan itu, tentunya kita butuh tempat kuliner yang bisa dijadikan tempat bukber kan?. Mulai dari segi kenyamanan, harga, lokasi terjangkau, dan yang terpenting bisa menampung banyak pengunjung.

Nah, bagimu yang berdomisili di Kota Kembang, berikut beberapa rekomendasi tempat bukber di Bandung yang enak dan worth it yang bisa kamu datangi!

Baca Juga: Wisata Edukasi yang Murah Meriah di Taman Lalu Lintas Bandung

1. Restoran Raja Rasa

Restoran Raja Rasa punya beragam sajian seafood yang fresh seperti pepes ikan, ikan bakar, cumi goreng tepung, udang goreng dan menu andalan lainnya. Dari segi cita rasa sudah tidak perlu diragukan lagi.

Suasana restorannya juga sangat homey dengan dekor tradisional dari bambu. Ada area outdoor yang nyaman buat bersantap. Restoran ini selalu rame pengunjung saat Ramadan lho karena suasananya sangat cocok untuk makan bareng keluarga atau kerabat!

- Alamat: Jl. Setra Ria No.1, Sukarasa, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40164
- Jam Operasional: Setiap hari, 10.00-22.00 WIB
- Kisaran Harga: Mulai dari Rp50.000/orang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x