13 Rekomendasi Kuliner Malam di Bandung, Semuanya Enak dan Wajib Coba!

- 25 Desember 2023, 19:00 WIB
Lengkong Cullinary Night
Lengkong Cullinary Night /Dok. bandung.go.id/

PRFMNEWS - Tidak berlebihan kiranya jika menyebut Bandung sebagai salah satu surganya kuliner di Indonesia. Bagaimana tidak, kota sejuk satu ini selalu mempunyai daya tarik bagi wisatawan untuk kembali berkunjung ke Kota Kembang.

Tidak hanya di siang hari, kuliner malam di Bandung pun ramai dan digandrungi banyak orang. Beragam kuliner khas yang terkenal akan rasanya juga ada di kota yang memiliki julukan Paris van Java ini. Kalau kamu suka makan, simak referensi 13 kuliner malam Bandung berikut ini.

1. Kawasan Cibadak

Ada sebuah kawasan menarik lainnya yang menyediakan beragam kuliner lezat sembari menikmati indahnya malam hari, yaitu kawasan Cibadak.

Tempat satu ini lebih didominasi oleh pedagang yang menggunakan gerobak, tetapi rasa dari setiap makanan tersebut tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari makanan ringan khas Bandung sampai chinese food juga ada di tempat ini.

- Alamat: Jl. Cibadak No.50-155, Cibadak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung

- Jam buka : 19.00-22.00 WIB (kamis tutup)

2. Bubur Ayam Bejo Special Kosambi

Bubur Ayam Bejo Special Kosambi tampak selalu ramai pembeli. Ini karena tekstur bubur, kuah, dan taburan topping yang banyak. Agar makin enak, kamu bisa request tambahan daun bawang.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x