Jam Buka, Harga, Link Beli Tiket Masuk Museum Patah Hati di Bandung yang Hadirkan Ragam Spot Unik

- 7 November 2023, 20:00 WIB
Salah satu spot di Museum Patah Hati di Braga Citywalk, Kota Bandung
Salah satu spot di Museum Patah Hati di Braga Citywalk, Kota Bandung // Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Museum Patah Hati yang berlokasi di Braga Citywalk, Kota Bandung sudah dibuka dan bisa dikunjungi oleh masyarakat umum sejak 9 Oktober 2023. Tempat wisata kekinian ini cocok bagi Anda yang ingin meluapkan perasaan emosi dengan cara tak biasa.

Jadwal operasional Museum Patah Hati yang hanya akan hadir di Braga Citywalk Bandung sampai 8 Desember 2023 ini buka setiap hari mulai pagi hingga malam yakni jam 10.00 dan tutup pada 22.00 WIB. Cara membeli tiket masuk ke museum ini pun mudah dapat dilakukan secara online.

Harga tiket masuk ke Museum Patah Hati yang punya sejumlah pilihan spot unik dan menarik untuk melakukan berbagai aktivitas tak biasa ini adalah sebesar Rp49.000 per orang berlaku saat weekday maupun weekend, namun belum termasuk pajak.

Baca Juga: Di Kota Bandung Ada Museum Patah Hati, Cocok Bagi Kamu yang Lagi Sedih Ditinggal Pacar

Salah satu staff Museum Patah Hati, Vino menjelaskan, museum ini cocok sebagai tempat luapan emosi khusunya bagi yang sedang mengalami patah hati. Museum ini mengusung konsep cukup menarik dengan spot-spot unik yang bisa dijelajahi.

“Konsep dari Museum Patah Hati ini buat mencurahkan bagi orang yang lagi patah hati. Menceritakan alur jatuh cinta sampai akhirnya patah hati,” ucap dia.

Selain itu, imbuh Vino, banyak pilihan spot yang menarik untuk ditelusuri para pengunjung yakni mulai dari Tunnel of Love hingga mandi bola.

Baca Juga: Update Jadwal Damri Rute Stasiun Malang atau Surabaya ke Wisata Bromo dan Pantai, Tarif Murah Meriah

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah