Horison Ultima Bandung Ajak Anak Panti Asuhan Tetap Kreatif di Masa Pandemi Covid-19

- 2 September 2020, 10:27 WIB
Horison Ultima Hotel Bandung mengundang anak-anak yatim piatu dari Tambatan hati untuk mendapatkan pengalaman bermain dan  berkreasi menghias donut sesuka hati, bermain di outdoor kids club, berenang, Jum'at 28 Agustus 2020.
Horison Ultima Hotel Bandung mengundang anak-anak yatim piatu dari Tambatan hati untuk mendapatkan pengalaman bermain dan berkreasi menghias donut sesuka hati, bermain di outdoor kids club, berenang, Jum'at 28 Agustus 2020. /Horison Ultima / Dok/

PRFMNEWS - Horison Ultima Hotel Bandung mengundang anak-anak yatim piatu dari Tambatan hati sebanyak 30 orang untuk mendapatkan pengalaman bermain dan berkreasi menghias donut sesuka hati, bermain di outdoor kids club, berenang, Jum'at 28 Agustus 2020.

Seluruh rangkaian acara dilakukan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, seperti penggunaan masker, acara berlangsung di semi outdoor pool side area, dan penggunaan disinfektan serta cuci tangan serta menjaga jarak.

"Kami mengundang anak anak panti ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami terhadap anak anak panti di masa pandemi covid 19 ini. Kami ingin mereka lebih bergembira dan bahagia karena menurut penelitian, perasaan gembira dan bahagia serta olahraga adalah salah satu unsur yang harus dipunyai untuk meningkatkan Imunitas Anak di tengah Pandemi Covid-19," kata General Manager Atik Damarjati, melalui siaran pers yang diterima PRFM, Rabu 2 September 2020.

Baca Juga: Hari Ini Wilayah Bandung Barat Berpotensi Diguyur Hujan

Seorang anak dari panti asuhan Tambatan Hati tengah berenang di Hotel Horison Ultima
Seorang anak dari panti asuhan Tambatan Hati tengah berenang di Hotel Horison Ultima

Sementara itu pengurus panti asuhan Tambatan Hati, Ibu Itet mengakui antusiasme anak-anak sebab sudah 5 bulan ini mereka berdiam di panti sudah mulai merasakan kejenuhan.

"Dengan kegiatan ini kami merasa berterimakasih kepada Management Hotel Horison yang telah peduli kepada anak anak kami, sehingga anak anak kami kembali ceria dan semangat," tuturnya.

Baca Juga: Naik Rp6.000, Hari Ini Harga Emas Logam Mulia Dibanderol Rp1.026.000 Pergram

Sedangkan Public Relation Horison Ultima Tika Mendekati mengatakan acara serupa rutin dilaksanakan setiap bulan dengan tema acara yang berbeda-beda.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x