Pelaku Wisata di Garut Diminta Lakukan Persiapan Matang Hadapi Musim Libur Lebaran Tahun ini

- 7 April 2023, 18:00 WIB
Kawasan wisata Situ Bagendit Garut.
Kawasan wisata Situ Bagendit Garut. /TOMMY RIYADI/PRFM

PRFMNEWS - Garut merupakan daerah yang diprediksi akan sibuk pada masa libur lebaran. Garut merupakan daerah tujuan mudik dan juga tujuan wisata.

Karena itu, Bupati Garut Rudy Gunawan meminta para pelaku wisata di Garut untuk bersiap menyambut pemudik dan juga wisatawan di masa libur lebaran nanti.

Demikian hal ini disampaikan Rudy saat menghadiri acara Silaturahmi Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Garut dalam rangka Wisata Explorer yang bertempat di Ballroom Kassiti Fave Hotel, Jalan Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Kamis 6 April 2023.

Baca Juga: Lasminingrat Hiasi Google Doodle Hari Ini, Perempuan Pejuang Pendidikan Asal Garut

Di hadapan para pelaku wisata di Garut, Rudy meminta agar semua pihak memberikan pelayanan terbaik bagi para wisatawan.

Salah satunya adalah dengan menyediakan tempat parkir yang luas, sehingga nantinya tidak akan terjadi kemacetan total ketika terdapat banyak pengunjung di restoran.

"Jadi nanti kita akan ada rapat pak, mengenai menyangkut masalah parkir, yang menghadapi mungkin H+1 sampai H+7," ucapnya.

Baca Juga: HET Turun Lagi, Ini Rincian Harga Baru Gas Elpiji 3 Kg di Garut yang Ditetapkan Bupati

Selain itu, mengingat Kabupaten Garut diprediksi akan kedatangan pemudik atau pengunjung lebih banyak dari tahun lalu, Rudy berharap setiap restoran dapat menyampaikan stok makanan yang lebih banyak dari biasanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x