Sedang Tayang! Ini Link Streaming Portugal Versus Andorra yang Disiarkan di Mola TV

- 12 November 2020, 02:40 WIB
Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. /instagram.com/portugal/

PRFMNEWS – Portugal saat ini tengah bertanding melawan Andorra di Estádio do Sport Lisboa e Benfica dalam pertandingan jeda internasional.

Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming lewat Mola TV yang link-nya bisa didapatkan di akhir artikel.

Pelatih Timnas Andorra, Koldo Álvarez mengaku timnya fokus pada seluruh pemain yang dimiliki Portugal. Dengan komposisi pemain yang dimiliki Portugal saat ini rasanya patut Andora, lanjutnya, untuk tidak fokus hanya pada satu pemain saja.

Baca Juga: Tayang Kamis Malam Nanti, Ini Link Streaming Prancis Versus Finlandia

“Saya yakin saat Cristiano di lapangan, Anda bisa melihatnya. Tapi ada João Félix, Diogo Jota, Bruno Fernandes, João Moutinho, Renato Sanches. Full-back sangat ofensif, Nélson Semedo, João Cancelo, Raphael Guerreiro. Mereka benar-benar tim yang dalam kondisi sangat baik. Jelas Cristiano Ronaldo adalah tambahan, tetapi mereka semua dalam tingkat keunggulan," ungkapnya.

Tuan rumah Portugal pun mengaku tak ingin menganggap remeh Andorra.

Menurut Fernando Santos, Pelatih Timnas Portugal, siapapun yang melawan Portugal pasti menunjukan permainan yang maksimal.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Uji Coba Internasional Mulai Malam Ini Hingga 18 November 2020 Mendatang

“Siapa pun yang bermain melawan Portugal, sekarang, selalu ingin menunjukkan kehebatannya. Kami akan memaksa tim dari Andorra untuk mengejar bola, hindari kontak fisik, kelola dengan baik," kata dia dilansir dari laman Federasi Sepak Bola Portugal (FPF), Rabu 11 November 2020.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x