Haruna Soemitro Minta Semua Elemen Terus Berdoa Agar Liga 1 Kembali Berjalan

- 23 Oktober 2020, 21:36 WIB
Selebrasi Goal Madura United - Instagram @maduraunited.fc
Selebrasi Goal Madura United - Instagram @maduraunited.fc /

PRFMNEWS – Manjemen Madura United meminta seluruh elemen yang tergabung dalam klub asal Madura itu untuk lebih giat berdoa. Hal itu agar, kendala kompetisi segera terselesaikan.

Seperti diketahui, hingga memasuki akhir Oktober, kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 masih belum jelas. Itu membuat sejumlah klub kebingungan, termasuk Madura United.

Bahkan, sejumlah kontestan kompetisi domestik tertinggi Indonesia itu meliburkan tim seperti Persela Lamongan, Persija Jakarta, dan lainnya.

Baca Juga: 5 Cara Mengolah dan Menikmati Mie Instan yang Enak dan Aman Bagi Kesehatan

Direktur Madura United Haruna Soemitro menganalogikan, ketika sebelumnya sebatas berdoa 100 kali, saat ini harus bertambah 1.000 kali.

“Kita tahu semua persoalan kompetisi ini. Jadi, sekarang saya meminta kepada kalian untuk terus berdoa. Kalau biasanya hanya 100 kali, sekarang harus ditambah menjadi 1.000 kali!” tegasnya, Kamis (22/10/2020).

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa HS itu menjelaskan, nasib kompetisi merupakan mata pencaharian dari mulai pemain, pelatih, kitman, dan sebagainya.

Baca Juga: DPR RI Minta Pemerintah Transparan Soal Vaksin yang Akan Disuntikan pada November Mendatang

“Banyak yang hidup sari sepak bola. Kalau kompetisi ini terhenti, repot cari penghidupan lain. Apalagi, saat ini sulit cari penghasilan. Ingat, yang bekerja bukan hanya pemain. Tapi, ada pula kitman dan lainnya,” sambung HS.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x