Kepada Suporter, Virgil van Dijk: Terimakasih, Saya akan Kembali

- 19 Oktober 2020, 11:42 WIB
Virgil van Dijk cedera lutut ligamen dan dipastikan menjalani operasi.
Virgil van Dijk cedera lutut ligamen dan dipastikan menjalani operasi. /tangkapan layar instagram @liverpoolfc

PRFMNEWS - Virgil van Dijk mengakui dirinya saat ini sepenuhnya tengah fokus pada pemulihan dirinya agar bisa secepat mungkin kembali berlaga bersama Liverpool FC.

Sebelumnya, pemain belakang The Reds ini dipastikan mengalami cedera ligamen lutut atau ACL karena mendapat tekel dari kiper Everton, Jordan Pickford saat laga derby Merseyside di Goodison Park, Sabtu 17 Oktober 2020.

Dalam akun instagram resminya @virgilvandijk, van Dijk menuturkan segera memulai proses perencanaan detail terkait pemulihan pasca insiden kemarin.

Baca Juga: Virgil van Dijk Akan Jalani Operasi Pasca Dijegal Jordan Pickford Saat Derby Merseyside

"Saya sekarang sepenuhnya fokus pada pemulihan saya dan akan melakukan semua yang saya bisa untuk kembali secepat mungkin," ucap van Dijk, Senin 19 Oktober 2020.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Virgil van Dijk (@virgilvandijk) pada

Menanggapi kekecewaan para pendukung, ia memastikan akan segera kembali dengan lebih bugar dan lebih kuat dari sebelumnya. Ia punya prinsip bahwa dalam hidup, segala sesua terjadi karena suatu alasan dan penting untuk terus mencoba tanpa menyerah.

"Dengan dukungan dari istri saya, anak-anak, keluarga dan semua orang di Liverpool, saya siap untuk tantangan ke depan," tambahnya.

Baca Juga: Waspada Norovirus, Kasusnya Sudah Mulai Bermunculan di Indonesia

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x