Lawan yang Akan Dihadapi Prawira Harum Bandung di Kualifikasi Liga Champions Basket Asia

- 14 Maret 2024, 11:30 WIB
Prawira Harum Bandung akan main di kualifikasi BCL 2024.
Prawira Harum Bandung akan main di kualifikasi BCL 2024. /

PRFMNEWS - Prawira Harum Bandung menjadi salah satu tim asal Indonesia yang akan bertanding di putaran pertama Kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia yang akan digelar di Ulaanbaatar, Mongolia, 3-7 April 2024.

Di babak kualifikasi Liga Champions Basket Asia 2024 ini, Prawira Harum Banudng tergabung dalam grup A dan akan melawan tim dari Malaysia, Hong Kong, dan Mongolia.

Adapun lawan Prawira Harum Bandug di kualifikasi BCL Asia 2024 adalah NS Matrix Deers dari Malaysia, Hong Kong Eastern Basketball Team dari Hong Kong, dan satu lagi adalah runner-up Liga Mongolia musim 2023-24.

Baca Juga: Prawira Harum Bandung Bakal Main di BCL Asia 2024, James Gist Bilang Begini

Sementara satu wakil Indonesia lainnya di ajang ini yaitu Pelita Jaya Jakarta tergabung di Grup B bersama Hi-tech Basketball Club dari Thailand, Juara Liga Bolabasket Mongolia 2023-24 dan Adroit Club dari Singapura.

Direktur Prawira Harum Bandung, Teddy Tjahjono menaruh kepercayaan kepada tim asuhan David Singleton untuk bisa menjalani laga demi laga secara maksimal di kualifikasi BCL Asia 2024.

Prawira Harum Bandung akan melakoni laga pertamanya dengan menghadapi runners-up Liga Mongolia, yang saat ini masih belum ditentukan.

"Kami sangat percaya, dengan segala persiapan yang akan dilakukan, Prawira sebagai wakil Indonesia, akan berusaha menampilkan yang terbaik di setiap pertandingan sehingga bisa membuat Prawira Family dan pecinta bolabasket Indonesia turut bangga," katanya, Rabu, 13 Maret 2024.

Baca Juga: Juara IBL 2023, Prawira Harum Bandung Wakil Indonesia di Kualifikasi BCL Asia 2024

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x