SEDANG BERLANGSUNG Ini Link Live Streaming Nonton Pertandingan Persib Bandung vs Persija

- 9 Maret 2024, 15:00 WIB
Link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat Hari Ini Sabtu 9 Maret 2024
Link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat Hari Ini Sabtu 9 Maret 2024 /Dok PRFM

BANDUNG, PRFMNEWS - Saksikan sekarang juga melalui link live streaming yang ada di artikel ini, pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta yang digelar sore hari ini, Sabtu 9 Maret 2024.

Link live streaming yang ada di akhir artikel ini menyiarkan pertandingan Persib Bandung vs Persija yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat sore hari ini.

Akses link live streaming nonton pertandingan Persib Bandung vs Persija sudah terbuka sebelum kick off pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Besok Wargi Bandung Bisa Beli Beras Murah dan Bahan Pokok Lain di Lokasi ini, Acara Mulai Jam 7 Pagi

Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta pada pekan ke-28 kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 hari ini digelar tanpa penonton.

Berkaitan dengan itu, Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Kusworo Wibowo mengajak seluruh suporter untuk menghormati keputusan Komite Banding dengan tidak memaksakan diri datang Stadion Si Jalak Harupat.

"Untuk Bobotoh, saya minta tolong dan mengimbau agar menyaksikan pertandingan di rumah saja. Jika ada yang memaksakan diri datang, tentu saja akan kita tindak tegas dan diberikan sanksi berat," kata Kusworo di Mapolresta Bandung, Jumat, 8 Maret 2024.

Baca Juga: Lowongan Kerja EIGER Maret 2024, Buka 6 Posisi untuk Berbagai Kota, Ini Link dan Syarat Daftar

Kusworo mengatakan, pihaknya telah menyiapkan personel untuk mengamankan pertandingan antara Persib Bandung dan Persija di Stadion Si Jalak Harupat mulai sebelum, selama hingga setelah pertandingan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x