Prawira Harum Bandung Bakal Main di Kompetisi Asia, Manajemen Beri Dukungan Penuh

- 6 Maret 2024, 13:30 WIB
Seremoni penyerahan piala juara IBL 2023 untuk Prawira Harum Bandung di C-tra Arena Bandung Sabtu, 22 Juli 2023.
Seremoni penyerahan piala juara IBL 2023 untuk Prawira Harum Bandung di C-tra Arena Bandung Sabtu, 22 Juli 2023. /IBL Indonesia/

PRFMNEWS - Sebagai juara IBL 2023, tim Prawira Harum Bandung berhak untuk bermain di kompetisi asia.

Prawira Harum Bandung akan menjadi salah satu tim asal Indonesia yang akan mengikuti babak kualifikasi Asia Timur & Tenggara Basketball Champions League (BCL) Asia 2024 yang akan dimulai pada April mendatang.

Manajemen Prawira Harum Bandung pun memberikan dukungan penuh atas kiprah tim basket kebanggaan warga Bandung ini di kompetisi asia.

Baca Juga: Juara IBL 2023, Prawira Harum Bandung Wakil Indonesia di Kualifikasi BCL Asia 2024

Direktur Prawira Harum Bandung, Teddy Tjahjono menyebut, BCL Asia 2024 merupakan ajang yang sangat kompetitif dan positif untuk terus mengangkat performa tim setelah menjuarai IBL 2023 lalu.

"Manajemen mendukung Prawira Harum Bandung dalam keikutsertaannya di BCL 2024. Setelah menjadi juara di IBL musim lalu, Prawira Harum Bandung terus berupaya untuk menjadi tim bolabasket yang lebih baik dan itu bisa kita lihat sama-sama di kompetisi ini," kata Teddy, Selasa, 5 Maret 2024.

Di babak kualifikasi BCL Asia 2024 Prawira Harum Bandung akan bersaing dengan delapan tim yang berasal dari Asia Timur dan juga dari Asia Tenggara.

Adapun di babak kualifikasi BCL Asia 2024 Prawira Harum Bandung akan bersaing dengan dua tim dari Mongolia, satu tim dari Hong Kong.

Baca Juga: Kembali ke Bandung, Brandone Francis: Saya Sangat Mencintai Prawira Harum Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x