Persebaya Laporkan Wahyudi Hamisi, 2 Pemain Sudah Jadi Korban

- 4 Maret 2024, 19:30 WIB
Persebaya Surabaya Naik ke Papan Tengah Usai Tumbangkan PSS Sleman, Iqbal Cetak Gol Tercepat Liga 1
Persebaya Surabaya Naik ke Papan Tengah Usai Tumbangkan PSS Sleman, Iqbal Cetak Gol Tercepat Liga 1 /Instagram @officialpersebaya

PRFMNEWS - Pertandingan Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman pada Minggu, 3 Maret 2024 diwarnai dengan tindakan tidak sportif yang dilakukan Wahyudi Hamisi.

Gelandang PSS Sleman itu kedapatan melakukan tendangan ke arah kepala Bruno Moreira.

Namun sayangnya hal itu tak mendapatkan hukuman tegas dari pengadil lapangan padahal lokasi kejadian tepat di depan sang pengadil. Wahyudi Hamisi hanya diganjar kartu kuning oleh wasit Ginanjar Rahman Latief.

Karena itu, Persebaya Surabaya mengambil tindakan tegas atas kejadian itu dengan melaporkan tindakan Wahyudin Hamisi ke PSSI.

Baca Juga: Trio Asing Prawira Harum Bandung Berhasil Bantu Hadirkan 2 Kemenangan Beruntun di IBL 2024

Persebaya menyebutkan, prilaku tak sportif Wahyudi Hamisi sudah membahayakan dua pemainnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Persebaya (@officialpersebaya)

Kejadian pertama terjadi pada 2018 silam di mana Wahyudin Hamisi menghentikan karir pesepakbola asal Argentina Robertino Pugliara dengan tekel kerasnya.

"Pada 13 Oktober 2018, tulang fibula kaki Robertino Pugliara patah di Stadion Gelora Bung Tomo. Penyebabnya tekel dengan dua kaki dari belakang yang dilakukan Wahyudi Hamisi. Tekel itu begitu kejam dan mematikan. Sejak saat itu tamatlah karir sepak bola Pugliara," tulis Persebaya dalam keterangan di akun instagramnya dikutip Senin, 4 Maret 2024.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x