David Singleton Percaya dengan Kemampuan 2 Pemain Asing Prawira Harum Bandung

- 27 Februari 2024, 15:00 WIB
Pelatih Prawira Bandung, David Singleton.
Pelatih Prawira Bandung, David Singleton. /docs. Prawira Bandung Official

BANDUNG, PRFMNEWS - Di masa jeda IBL 2024, tim Prawira Harum Bandung melakukan pergantian pada tiga pemain asingnya.

Sejauh ini baru dua pemain yang bergabung dengan tim yaitu Antonio Hester dan James Gist. Sementara satu pemain asing lainnya yaitu Brandone Francis belum bergabung dengan tim.

Bahkan Antonio Hester dan James Gist sudah dimainkan dalam uji tanding saat melawan Jakarta Amartha Hangtuah dan juga Dewa United.

Meski Prawira Harum Bandung menelan kekalahan dalam dua uji tanding tersebut, pelatih Prawira David Singleton tetap percaya dengan kemampuan dua pemain asing barunya.

Baca Juga: Antonio Hester Tak Sabar Jalani Debut Bersama Prawira Harum Bandung

Menurut dia, Antonio dan juga James sama-sama menunjukkan permainan baik saat bermain dalam dua uji tanding tersebut.

"Mereka sudah menunjukkan pekerjaan yang sangat bagus dengan membuat double digit di dua pertandingan ini. Tapi, keduanya masih bisa menampilkan yang lebih baik," kata pelatih yang akrab disapa Dave.

Menurutnya, secara statistik kedua pemain barunya mampu memperlihatkan permainan yang baik dalam pertandingan uji tanding tersebut.

"Kami bangga atas penampilan Antonio yang membuat banyak poin, dan bahkan bisa lebih banyak lagi. James juga menunjukkan professionalisme sejati yang tidak bisa dilihat di lembar statistik," tambah Dave.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x