Persib Bandung Harus Waspada, Barito Putera Siap Tampil dengan Kekuatan Penuh

- 23 Februari 2024, 05:00 WIB
Barito Putera Pindah Markas ke Bantul, Laga Kontra Persib Berlangsung di Jogja?.*
Barito Putera Pindah Markas ke Bantul, Laga Kontra Persib Berlangsung di Jogja?.* /Instagram @psbaritoputeraofficial/

PRFMNEWS - Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan menyatakan, timnya berkekuatan penuh jelang menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 februari 2024.

Rahmad Darmawan yang akrab disapa Coach RD tersebut menjelaskan, anak-anak asuhnya sangat fokus dalam mempersiapkan diri untuk bertanding lawan Persib Bandung.

"Sampai dengan hari ini semua pemain tidak ada masalah kecuali Charli (de Murga)," kata Coach RD, Kamis 22 Februari 2024.

Baca Juga: Sesi I Berakhir Besok, Ini 3 Lokasi Operasi Pasar Beras Murah di Kota Bandung Jumat 23 Februari

Coach RD berharap, Barito Putera permainan terbaik mereka ketika menghadapi Persib Bandung dan mendapatkan hasil positif.

Mengenai lawannya, RD mengatakan jika skuad asuhan Bojan Hodak itu mengalami perkembangan positif sejak pertemuan pertama kedua tim musim ini.

Pelatih yang pernah menangani Timnas Indonesia U-23 itu memiliki target jika Gustavo Tocantins serta kolega mampu memanfaatkan segala peluang yang mereka miliki nanti.

Baca Juga: Bojan Hodak Yakin Persib Bandung Bisa Curi Kemenangan dari Barito Putera

"Saya fokus untuk pertandingan yang terdekat dulu. Kami juga percaya dengan kemampuan pemain bersiap serius menghadapi lawan Persib ini," tegasnya.

"Sekarang kita tahu mereka ada di satu posisi yang memungkinkan mereka berada di zona 4 besar. Tentu ini menjadi tantangan kami menghadapi tim berkualitas seperti Persib," tambah Coach RD.

Saat ini Barito Putera menempati posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 33 poin dari 24 pertandingan, berselisih delapan poin dari Persib Bandung yang kini berada di peringkat tiga.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x