Hasil Lengkap Liga Inggris Sabtu 12 September 2020, Arsenal dan Liverpool Menang

- 13 September 2020, 07:10 WIB
Mo Salah mencetak hattrick ke gawang Leeds Uniteds dan membawa timnya meraih kemenangan di laga perdana Liga Inggris musim 2020/2021 dengan skor 4-3, Sabtu (12/9/2020).
Mo Salah mencetak hattrick ke gawang Leeds Uniteds dan membawa timnya meraih kemenangan di laga perdana Liga Inggris musim 2020/2021 dengan skor 4-3, Sabtu (12/9/2020). //Liverpool FC

PRFMNEWS – Pertandingan Liga Inggris pekan pertama dimulai saat Arsenal dijamu tim asal London lainnya, Fulham, Sabtu, 12 September 2020.

Tim berjuluk the Gunners itu sejak awal pertandingan bermain seperti tanpa beban, hasilnya di menit ke ‘8, Alexandre Lacazette berhasil merobek gawang Fulham dan membawa Arsenal unggul hingga babak pertama usai.

 Memasuki menit ke ’49, Arsenal berhasil menambah pundi-pundi gol lewat pemain bertahan Gabriel Dos Santos Magalhaes.

Tim asuhan Mikel Arteta itu kembali menunjukan tajinya, memanfaatkan umpan Wilian, Aubameyang berhasil menceploskan bola ke dalam gawang pada menit ke ’57.

Baca Juga: Pemprov Klaim Ketersediaan Ruang Perawatan dan Isolasi Pasien Positif Corona di Jabar Aman

Di pertandingan ini Wilian menjadi bintang setelah dalam debutnya di Premier League bersama Arsenal, berhasil menyumbang 3 assist.

Liverpool vs Leeds

Sementara itu, juara bertahan Liga Inggris, Liverpool harus bersusah payah setelah berhasil menang dengan skor 4-3 atas tim tamu Leeds United.

Tim promosi itu bahkan sempat membuat the Reds kewalahan. Pasalnya, tidak lama setelah Mo Salah mencetak gol lewat titik putih pada menit ke ‘4, delapan menit kemudian skuat asuhan Marcelo Bielsa ini berhasil membalas lewat gol Jack Harrison, sehingga skor sama kuat 1-1.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x