Jadwal Piala Dunia U-17 Hari ini, Perancis akan Berjumpa Korea Selatan

- 15 November 2023, 11:30 WIB
Stadion Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara. Kualitas rumput lapangan saat event Piala Dunia U17 2013 mendapat sorotan masyarakat.*/PSSI
Stadion Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara. Kualitas rumput lapangan saat event Piala Dunia U17 2013 mendapat sorotan masyarakat.*/PSSI /

PRFMNEWS - Matchday kedua babak penyisihan grup Piala Dunia U-17 2023 masih berlanjut. Hari ini Rabu, 15 November 2023 ada empat pertandingan yang akan kembali dihelat masing-masing di Jakarta International Stadium (JIS) dan juga di Si Jalak Harupat Bandung.

Pertandingan yang akan digelar di JIS dan juga Si Jalak Harupat merupakan pertandingan kedua penyisihan grup E dan juga grup F.

Di grup E, Perancis dan Amerika Serikat berpeluang memastikan diri lolos ke 16 besar lebih awal jika keduanya mampu menang di pertandingan hari ini.

Baca Juga: Begini Cara KCIC Dukung Piala Dunia U-17 di Si Jalak Harupat Bandung dan JIS Jakarta

Amerika Serikat akan bertemu Burkina Faso di JIS pada sore hari pukul 16.00 WIB.

Sementara Perancis akan menghadapi Korea Selatan di JIS pada pertandingan malam pada pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya Amerika Serikat dan Perancis telah meraih kemenangan. Karena itu jika di pertandingan hari ini mereka menang maka keduanya akan dipastikan lolos ke 16 besar.

Sementara di grup F yang bermain di Si Jalak Harupat Bandung, tim Meksiko akan berjumpa Venezuela.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x