Profil Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler yang Ditunjuk Jadi Duta Promosi Piala Dunia U-17 oleh PSSI

- 9 November 2023, 21:45 WIB
Ketum PSSI Erick Thohir (tengah) didampingi pesepak bola Radja Nainggolan (kiri) dan Sabreena Dressler (kanan) berfoto bersama usai konferensi pers di Jakarta, Rabu (8/11/2023). Ketum PSSI mengajak dua figur sepak bola tersebut untuk mempromosikan Piala Dunia U-17 2023. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/Spt.
Ketum PSSI Erick Thohir (tengah) didampingi pesepak bola Radja Nainggolan (kiri) dan Sabreena Dressler (kanan) berfoto bersama usai konferensi pers di Jakarta, Rabu (8/11/2023). Ketum PSSI mengajak dua figur sepak bola tersebut untuk mempromosikan Piala Dunia U-17 2023. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/Spt. /ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

PRFMNEWS - Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler resmi ditunjuk oleh PSSI untuk menjadi Duta Promosi pada gelaran Piala Dunia U-17 tahun 2023 di Indonesia. Mereka sudah tiba di Indonesia sejak Selasa, 7 November 2023 atas undangan Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Siapa Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler yang ditunjuk Erick Thohir untuk menjadi Duta Promosi Piala Dunia U-17 di 4 (empat) kota di Indonesia? Berikut adalah gambaran profil singkat keduanya.

Terkait profil Radja Nainggolan, ia adalah pemain sepakbola asal Belgia yang memiliki darah keturunan Indonesia dari sang ayah. Radja pernah merumput bersama banyak klub di Serie A, seperti AS Roma, Inter Milan, Cagliari, SPAL (Serie C Liga Italia), dan Antwerp (Belgia).

Baca Juga: Para Pemain Persib Bandung Dapat Jatah Libur 5 Hari

Radja Nainggolan yang merupakan salah satu legenda pesepakbola dunia ditunjuk oleh PSSI untuk mendukung tim U-17 Indonesia yang akan berlaga di Piala Dunia U-17 yang akan dimulai pada 10 November 2023 di Stadion Bung Tomo, Surabaya.

Radja Nainggolan merupakan anak dari pasangan Marius Nainggolan dan Lizi Bogaerts. Marius Nainggolan adalah warga negara Indonesia bersuku Batak. Sedangkan sang ibu, Lizi, merupakan warga negara Belgia beretnis Flandria.

Karena memiliki darah Indonesia, Radja pun mengaku senang dapat undangan dan Bapak Erick Thohir untuk ikut menyemarakkan pergelaran Piala Dunia U-17 nanti.

"Saya ingin berterima kasih kepada Ketua Umum PSSI Bapak Erick Thohir yang sudah mengundang saya untuk menjadi bagian dari event bersejarah Piala Dunia ini yang akan bergulir di indonesia sebentar lagi. Semoga Indonesia bisa meraih hasil terbaik di gelaran nanti," kata Radja.

Baca Juga: Jadwal dan Daftar Lokasi Penjemputan Bus Gratis Bagi Penonton Piala Dunia U-17 dari 4 Titik Parkir ke SJH

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x