Jadwal dan Daftar Lokasi Penjemputan Bus Gratis Bagi Penonton Piala Dunia U-17 dari 4 Titik Parkir ke SJH

- 9 November 2023, 20:45 WIB
Stadion Si Jalak Harupat (SJH) di Kutawaringin, Kabupaten Bandung.
Stadion Si Jalak Harupat (SJH) di Kutawaringin, Kabupaten Bandung. /Ade Mamad - Pikiran Rakyat

PRFMNEWS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung berkoordinasi dengan PSSI menyediakan layanan shuttle bus gratis untuk dimanfaatkan para penonton pertandingan Piala Dunia U-17 2023 dengan rute menuju ke Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung.

Info jadwal dan daftar 4 tempat naik shuttle bus gratis untuk penonton pertandingan sepakbola Piala Dunia U-17 2023 rute menuju Stadion Si Jalak Harupat Bandung diumumkan melalui unggahan di akun Instagram resmi PSSI, Kamis 9 November 2023.

Lokasi penjemputan penonton Piala Dunia U-17 2023 yang akan menggunakan bus gratis ke Stadion Si Jalak Harupat sesuai dengan titik kantong parkir mobil maupun sepeda motor yang telah disediakan Pemkab Bandung di 4 (empat) tempat.

Baca Juga: Kemenag Terbitkan Edaran Doa Bersama dan Ketentuan Donasi Sebagai Aksi Solidaritas untuk Palestina

Syarat untuk bisa naik layanan bus gratis baik dari lokasi penjemputan di masing-masing titik parkir ke Stadion SJH maupun rute sebaliknya setelah selesai menonton pertandingan Piala Dunia U-17 2023 adalah wajib memperlihatkan bukti tiket nonton yang sudah dibeli sebelumnya.

“Transportasi Bus Shuttle disediakan secara GRATIS menuju stadion tujuan. Pastikan kamu menunjukkan tiket pertandingan Piala Dunia U-17 sebagai syarat naik bus ini, ya!,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Jam operasional bus gratis rute 4 titik parkir ke SJH maupun sebaliknya yakni mulai pukul 12.00 – 24.00 WIB dengan waktu tunggu bus sekira 10 menit sekali. Jumlah armada bus gratis yang disediakan sebanyak 20 unit dengan kapasitas 52 tempat duduk pada setiap unit.

Baca Juga: Perubahan Rute Bus TMP Leuwipanjang – Soreang Selama 7 Hari Piala Dunia U-17 di Si Jalak Harupat

Berikut rincian 4 lokasi penjemputan sesuai titik parkir kendaraan menuju Stadion SJH:

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x