Perubahan Rute Bus TMP Leuwipanjang – Soreang Selama 7 Hari Piala Dunia U-17 di Si Jalak Harupat

- 9 November 2023, 19:30 WIB
Jadwal perubahan rute bus Trans Metro Pasundan koridor 1D berlangsung selama 7 (tujuh) hari selama pelaksanaan pertandingan Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung
Jadwal perubahan rute bus Trans Metro Pasundan koridor 1D berlangsung selama 7 (tujuh) hari selama pelaksanaan pertandingan Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung // Instagram @transportforbandung

PRFMNEWS – Layanan bus Trans Metro Pasundan (TMP) Bandung Raya Koridor 1D rute Leuwipanjang – Soreang akan mengalami perubahan seiring adanya pertandingan sepak bola Piala Dunia U-17 tahun 2023 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung.

Jadwal perubahan rute bus Trans Metro Pasundan koridor 1D berlangsung selama 7 (tujuh) hari selama pelaksanaan pertandingan Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Tepatnya pada tanggal 11, 12, 14, 15, 17, 18 dan 21 November 2023.

Pada tanggal tersebut, bus TMP koridor 1D arah Soreang menambah lokasi halte untuk turun penumpang yang akan menonton pertandingan Piala Dunia U-17, yakni titik Stadion SJH. Penambahan lokasi pemberhentian di SJH ini hanya berlaku pada perjalanan TMP pukul 12.00 – 20.00 WIB di 7 tanggal tersebut.

Baca Juga: Ini Lokasi dan Jadwal Pasar Murah Tingkat Kecamatan di Kota Bandung Periode November-Desember 2023

“Pada hari pertandingan, semua bus arah Soreang akan keluar tol di Gerbang Tol Kutawaringin Timur untuk melayani Stadion Si Jalak Harupat, lalu masuk tol kembali untuk meneruskan perjalanan ke Soreang. Untuk bus arah Leuwipanjang tidak ada perubahan,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram @transportforbandung, Kamis 9 November 2023.

Dijelaskan pula bagi penumpang bus TMP koridor 1D yang bertujuan ke Bandung atau Leuwipanjang, bisa menaiki shuttle gratis ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bandung terlebih dahulu atau menaiki shuttle-shuttle dengan rute lain yang telah disediakan.

Di luar tanggal tersebut, bus TMP koridor 1D tidak akan melewati halte sementara SJH. Layanan transportasi umum tersebut juga tetap akan beroperasi normal setiap hari mulai pukul 04.40 (keberangkatan awal dari Terminal Leuwipanjang) hingga 20.00 WIB (keberangkatan terakhir dari Terminal Leuwipanjang).

Baca Juga: Gustavo Almeida Nyebrang ke Persija Jakarta dengan Status Pemain Pinjaman

Adapun jadwal pertandingan Piala Dunia U-17 2023 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x