Jadon Sancho Dikabarkan Hapus Akun Instagram saat Berselisih dengan Erik ten Hag

- 27 September 2023, 07:00 WIB
Jadon Sancho Dilarang Gunakan Fasilitas Tim Utama Manchester United, Imbas Perseteruan dengan Erik ten Hag
Jadon Sancho Dilarang Gunakan Fasilitas Tim Utama Manchester United, Imbas Perseteruan dengan Erik ten Hag /Instagram Manchester United

PRFMNEWS - Bintang Manchester United Jadon Sancho dikabarkan telah menghapus akun Instagramnya buntut perseteruan dengan pelatih kepala Erik ten Hag yang belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir.

Penyerang Manchester United itu dikeluarkan dari tim utama setelah perang kata-kata di depan umum dengan Ten Hag. Di sisi lain, Sancho menolak untuk meminta maaf kepada manajernya itu.

Pemain berusia 23 tahun itu belum pernah tampil untuk Manchester United sejak masuk dari bangku cadangan dalam kemenangan 3-2 mereka atas Nottingham Forest di Old Trafford pada 26 Agustus lalu.

Baca Juga: Jadwal 16 Besar Asian Games 2022 Indonesia vs Uzbekistan

Setelah itu Ten Hag mengonfirmasi bahwa dia telah dikeluarkan dari skuad karena dianggap kurang berusaha dalam latihan.

Sancho mengunggah postingan di akun Instagramnya dengan teguran luar biasa atas komentar Ten Hag tentang dirinya, menyuruh para penggemar untuk tidak mempercayai semua yang mereka dengar dan mengaku muak dijadikan 'kambing hitam'.

Hal itu menyebabkan pelatih berusia 53 tahun itu membuang Sancho dari tim utama di masa mendatang, dan pemain sayap itu terlihat berlatih sendiri menggunakan fasilitas tim muda.

Melansir dari express.co.uk, perkembangan baru dalam pertikaian mereka, Sancho telah mengambil keputusan untuk menonaktifkan akun Instagramnya, yang membuat para penggemar United dibuat bingung dengan aktivitas media sosialnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x