Timnas Indonesia Dapat Tambahan Kekuatan Jelang 16 Besar Asian Games 2022

- 25 September 2023, 20:00 WIB
Penyerang Timnas U24 Ramadhan Sananta.
Penyerang Timnas U24 Ramadhan Sananta. /PSSI/

PRFMNEWS - Timnas Indonesia U24 dipastikan mendapat tambahan kekuatan saat berlaga pada babak 16 besar Asian Games 2022 pada Kamis, 28 September 2023 nanti.

Penyerang Persis Solo Ramadhan Sananta akan menjadi kekuatan tambahan Timnas Indonesia seiring bergabungnya penyerang itu ke skuad Timnas Indonesia di Hangzhou, Tiongkok.

Pelatih Timnas U24 Indra Sjafri menyatakan timnya sangat membutuhkan pemain seperti Ramadhan Sananta yang memiliki ketajaman.

Baca Juga: Meski Telan 2 Kali Kekalahan, Timnas Indonesia Lolos ke 16 Besar Asian Games

“Tim ini membutuhkan pemain seperti Sananta. Karena saat ini kami hanya punya 20 pemain dari 22 pemain yang sudah didaftarkan. Sananta baru jalan nanti tengah malam. Kemungkinan besok siang sampai di Hangzhou,” ungkap Indra Sjafri.

Pernyataan Indra Sjafri, diperkuat oleh manajer tim Endri Erawan, bahwa pemanggilan Ramadhan sudah direncanakan sejak awal.

"Kita memang membutuhkan Sananta, karena striker murni kita hanya satu, yaitu Titan. Dia juga butuh istirahat untuk mengembalikan kondisinya, agar bugar kembali," katanya.

Baca Juga: Jokowi Gelar Rapat Bahas TikTok Shop Bareng Para Menteri Hari ini, Ini Bocoran Pembahasannya

Perjalanan Rizky Ridho dan kawan-kawan di gelaran ini cukup baik. Menang 2-0 pada laga perdana melawan Kirgizstan. Namun, mengalami dua kekalahan dengan skor serupa saat bertemu Taiwan dan Korea Utara.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah