Link Streaming Arsenal vs Barcelona Pagi ini Gratis di Ajang Soccer Champions Tour

- 27 Juli 2023, 09:32 WIB
Ilustrasi - Jadwal pramusim Arsenal vs Barcelona hari apa jam berapa, siaran langsung Soccer Champions Tour tayang di TV Trans7, link live streaming di sini.
Ilustrasi - Jadwal pramusim Arsenal vs Barcelona hari apa jam berapa, siaran langsung Soccer Champions Tour tayang di TV Trans7, link live streaming di sini. /Tangkap layar fcbarcelona.com

PRFMNEWS - Arsenal dan Barcelona akan berhadapan di turnamen Pramusim Soccer Champions Tour 2023 yang digelar di Amerika Serikat.

Pertandingan Arsenal vs Barcelona di Soccer Champions Tour 2023 akan digelar pada pagi ini Kamis, 27 Juli 2023 pukul 9.30 WIB.

Laga Arsenal vs Barcelona akan disiarkan di Trans 7 dan juga bisa disaksikan secara online atau streaming yang bisa diakses secara gratis.

Baca Juga: Masih Ada Larangan Suporter Tamu Datang ke Stadion, Bobotoh Diimbau Tak Paksakan Diri Datang ke Brawijaya

Link streaming Arsenal vs Barcelona pagi ini di Soccer Champions Tour 2023 bisa didapatkan di akhir artikel.

Turnamen pramusim Soccer Champions Tour 2023 di Amerika Serikat ini diikuti oleh beberapa klub eropa.

Selain Arsenal dan Barcelona, tim kuat lainnya yang ikut serta dalam turnamen ini ada AC Milan, Juventus, Real Madrid, dan juga Manchester United.

Baca Juga: FIFA Minta Renovasi JIS Dilakukan Cepat Sebelum Piala Dunia U-17 2023

Bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan Arsenal vs Barcelona bisa menyaksikan di layar kaca Trans 7 mulai pukul 09.30 WIB.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x