Bangganya Plh Wali Kota Bandung Terhadap Prawira Harum Bandung yang Bikin Harum Kota Bandung

- 25 Juli 2023, 08:40 WIB
Tim Prawira Harum Bandung saat berkunjung ke Balai Kota Bandung dan diterima Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna Senin, 24 Juli 2023.
Tim Prawira Harum Bandung saat berkunjung ke Balai Kota Bandung dan diterima Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna Senin, 24 Juli 2023. /Diskominfo Kota Bandung/

PRFMNEWS - Tim Basket Prawira Harum Bandung yang baru saja menjadi juara IBL 2023 datang berkunjung ke Balai Kota Bandung dan diterima langsung oleh Plh Wali Kota Bandung pada Senin, 24 Juli 2023.

Saat menerima kunjungan Reza Guntara dan kawan-kawan, Ema Sumarna menyampaikan rasa bangganya kepada tim Prawira Harum Bandung yang bisa membawa gelar juara kompetisi basket setelah menanti 25 tahun lamanya.

Menurut Ema, Prawira Harum Bandung berhasil membuat harum kota Bandung dengan prestasi membanggakan ini.

Baca Juga: Prawira Harum Bandung Juara IBL 2023

"Kami merasa sangat bangga. Terlepas dari orang Bandung asli atau orang luar yang bergabung dalam tim basket ini. Intinya mereka telah membawa nama harum Kota Bandung," ujar Ema.

Ema sangat mengapresiasi capaian prestasi yang diraih Prawira Harum Bandung terlebih cukup banyak pemain yang merupakan asli kota Bandung.

Ema berpesan agar para atlet tetap menjaga atmosfir baik tersebut. Sehingga pada pertandingan-pertandingan berikutnya tetap bisa membawa Bandung untuk terus menjadi juara baik di dalam atau luar negeri.

Baca Juga: Reza Guntara Dinobatkan Sebagai MVP Final IBL 2023

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah