Pertandingan Persib vs Madura United Disiarkan Indosiar, Kick Off 15.00 WIB

- 1 Juli 2023, 18:40 WIB
David da Silva. Mengawali musim ini, Persib Bandung akan bertemu Madura United, Persija Jakarta kontra PSM Makassar, ini jadwal pekan 1 BRI Liga 1 2023-2024.
David da Silva. Mengawali musim ini, Persib Bandung akan bertemu Madura United, Persija Jakarta kontra PSM Makassar, ini jadwal pekan 1 BRI Liga 1 2023-2024. /Instagram @persib

PRFMNEWS - Pertandingan pekan pertama Liga 1 musim 2023/2024 yang mempertemukan Persib Bandung dan Madura United disiarkan oleh stasiun televisi nasional Indosiar, Minggu 2 Juli 2023.

Indosiar dipastikan menyiarkan langsung pertandingan Persib vs Madura United yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Berdasarkan jadwal dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), pertandingan Persib Bandung vs Madura United kick off pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Tarif Khusus Naik TMP Bandung Rp2.000 Sudah Berlaku untuk 4 Kategori Penumpang yang Sudah Daftar

Legiun asing Persib Bandung yang baru saja direkrut dari Spanyol, Tyronne Gustavo del Pino menyatakan tidak sabar ingin merasakan atmosfir dukungan Bobotoh langsung di Stadion GBLA.

Tyronne del Pino pemain anyar Persib Bandung.
Tyronne del Pino pemain anyar Persib Bandung. Liga Indonesia Baru

Liga 1 musim 2023/2024 merupakan musim pertama bagi Tyronne dalam karier sepakbola profesionalnya di Indonesia.

Sebelumnya, Tyronne lama berkarier di Spanyol, lalu bermain selama tiga musim di Liga Super Turki sebelum mentas di Liga 1 Thailand.

Baca Juga: Auto Buron, Maling Helm di Dekat RSUD Bandung Kiwari Terekam CCTV

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x