Bek Thailand, Songchai Thongcham Gigit Jari dan Kemakan Omongan Sendiri, Karena Indonesia Juaranya!

- 17 Mei 2023, 10:40 WIB
Bek Thailand, Songchai Thongcham.
Bek Thailand, Songchai Thongcham. /Instagram @tatacawayo

PRFMNEWS - Bek Timnas Thailand U-22, Songchai Thongcham, kemakan omongan sendiri. Sebelum pertandingan final SEA Games 2023, dia meminta suporter Timnas Indonesia U-22 untuk tidak datang ke stadion.

"Nanti akan menjadi pertandingan terakhir. Satu-satunya tujuan kami adalah memenangkan SEA Games 2023," ujar Songchai Thongcham .

Dalam konferensi pers yang diadakan oleh pihak penyelenggara, pada Minggu 14 Mei 2023, Bek Thailand U22, Songchai Thongcham juga dengan congkak melontarkan pesan kepada Skuad Garuda, khususnya suporter Timnas Indonesia agar tidak datang untuk melihat partai final cabang sepak bola.

Baca Juga: Setelah 32 Tahun Akhirnya Sepak Bola Kembali Sumbang Emas untuk Indonesia di SEA Games

“Suporter Indonesia, tolong tidak usah datang, kami akan memberikan 100 persen untuk mendapatkan emas. Daripada nanti kalian kecewa” kata Songchai Thongcham usai Thailand mengalahkan Myanmar pada laga semifinal.

Songchai Thongcham yakin sekali Thailand U-22 akan meraih medali emas SEA Games 2023. Oleh sebab itu, suporter Timnas Indonesia U-22 bakal percuma menonton di Olympic Stadium di Phnom Penh, Kamboja.

Tapi, kenyataan berbalik. Thailand justru kandas dengan skor mengenaskan, 2-5.

Baca Juga: Jokowi Ikut Kaget Saat Kena Prank Tiupan Peluit Wasit di Laga Final SEA Games Indonesia vs Thailand

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x