Usai Jadi Juara Asia, Anthony Ginting Siap Persembahkan Gelar Lainnya

- 1 Mei 2023, 11:00 WIB
Anthony Ginting jadi juara Badminton Asia Championship 2023, sekaligus mengakhiri paceklik gelar tunggal putra selama 16 tahun.*
Anthony Ginting jadi juara Badminton Asia Championship 2023, sekaligus mengakhiri paceklik gelar tunggal putra selama 16 tahun.* /Instagram/@badminton.ina

PRFMNEWS - Pebulu tangkis putra asal Indonesia Anthony Ginting berhasil menjadi juara Asia usai menjadi juara di ajang Asia Champions 2023 dengan mengalahkan pemain asal Singapura Loh Kean Yew pada Minggu, 30 April 2023 kemarin.

Pebulu tangkis asal Cimahi itu sangat mensyukuri capaian ini. Menurutnya, dia sangat bisa menikmati setiap pertandingan pada kejuaraan asia ini.

Dia berharap gelar juara asia ini bisa menjadi motivasi bagi dirinya untuk meraih gelar-gelar lainnya.

Baca Juga: Anthony Ginting Sabet Gelar Juara Badminton Asia Championships 2023

"Ini pastinya salah satu pencapaian terbaik buat saya, titelnya juara Asia kan besar juga. Semoga dari sini bisa membuat kepercayaan diri yang lebih lagi, lebih termotivasi lagi di pertandingan-pertandingan berikutnya," kata Ginting.

Ginting mengaku masih memiliki beberapa target gelar yang ingin diraih, salah satunya adalah dengan membantu Indonesia memenangkan Piala Sudirman.

"Ke depan saya masih banyak target-target dan gelar-gelar yang ingin saya raih. Tapi balik dari sini saya ingin enjoy dulu, satu sampai dua hari, istirahat sebelum masuk lagi ke persiapan Piala Sudirman," ucapnya.

Baca Juga: Erick Thohir Bentuk 2 Satgas untuk Bersih-bersih di PSSI

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x