PT LIB Siap Diaudit Sebelum Pelaksanaan Liga 1 Musim Depan

- 23 April 2023, 12:45 WIB
Direktur Utama LIB, Ferry Paulus
Direktur Utama LIB, Ferry Paulus /PT LIB/

PRFMNEWS - Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyatakan akan melakukan audit keuangan pada tubuh PSSI dan juga PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebelum kick off Liga 1 2023/2024.

Karena itu, PT LIB mengaku siap diaudit dan akan mendukung penuh langkah yang dipilih oleh Erick Thohir itu dengan siap memberikan data secara transparan dan terbuka.

Demikian hal ini disampaikan oleh Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus pada Sabtu, 22 April 2023 kemarin.

Baca Juga: Audit Keuangan PSSI, Erick Thohir Gandeng Firma Audit Ternama

“Kami sangat mendukung apa yang ditegaskan Ketum PSSI. Sebagai bagian dari korporasi, ini kebijakan yang sangat bagus. Kami akan memberikan semua data secara transparan. Kami akan melaksanakannya secara terbuka,” jelas Ferry.

Diharapkan dengan adanya audit ini akan memberikan dampak baik bagi kinerja PT LIB yang juga berdampak pada perbaikan sepak bola Indonesia.

“Penegasan Ketum PSSI tersebut sama seperti yang menjadi target LIB untuk menjadi liga atau kompetisi nomor satu dan terbaik di ASEAN, kemudian menuju papan atas Asia. Ke depannya, saya optimistis upaya yang dilakukan dalam pengeloloan liga secara transparan dan akuntabel sudah pada trek yang tepat meskipun baru dimulai pada empat-lima bulan terakhir ini,” tambahnya.

Baca Juga: Rencana Erick Thohir Audit Forensik Keuangan PSSI dan PT LIB Didukung Persib

Ferry Paulus menyadari, transparansi keuangan kepada tim audit, akan berdampak positif pada kepercayaan pemegang saham dan publik, yang akan berakibat pada value perusahaan akan naik.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x