Persikabo Siap Tampil Maksimal Kalahkan Persib Bandung Malam Ini

- 15 April 2023, 19:00 WIB
Pelatih Persikabo 1973, Aidil Sharin Sahak sebelum pertandingan melawan Persib Bandung malam hari ini
Pelatih Persikabo 1973, Aidil Sharin Sahak sebelum pertandingan melawan Persib Bandung malam hari ini /Liga Indonesia Baru

PRFMNEWS - Persikabo 1973 bersiap tampil secara maksimal untuk mengalahkan Persib Bandung dalam pertandingan terakhir Liga 1 musim ini di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA) pada malam hari ini Sabtu, 15 April 2023.

Sesuai agenda dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), pertandingan Persib Bandung vs Persikabo 1973 akan digelar mulai 20.30 WIB malam hari ini.

Pelatih Persikabo 1973 Aidil Sharin Sahak menyatakan, Laskar Padjajaranpunya persiapan yang bagus jelang pertandingan melawan Persib Bandung.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib vs Persikabo, Pertandingan Terakhir I Made Wirawan Bersama Maung Bandung

Aidil mengaku yakin Persikabo 1973 bisa memberikan perlawanan kepada Persib Bandung yang kini bertindak sebagai tim tuan rumah.

Persikabo 1973, kata Aidil juga ingin mengakhiri kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 dengan baik.

“Persiapan kami sangat bagus, last game pemain secara mental dan fisik sudah prepare. Kita tahu ini gim terakhir di Liga amat penting, saya yakin tim kasih yang terbaik. Insya Allah saya yakin dengan pemain saya. Pemain akan berusaha kasih yang terbaik, permain yang baik, untuk habiskan gim terakhir,” paparnya dalam pers di Stadion GBLA, Jumat, 14 April 2023.

Aidil menilai Persib Bandung adalah tim yang punya sejarah panjang di sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Apakah Pekerja Berat Boleh Tidak Berpuasa Ramadhan Karena Alasan Beban dan Risiko Kerja? Simak Penjelasannya

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x