Ofisial dan Pemain Timnas yang Dipanggil TC Ikuti Rapid Test dan Swab Test

- 24 Juli 2020, 13:25 WIB
Febri Hariyadi (kanan) saat berkumpul dengan para pemain lain yang dipanggil untuk mengikuti TC Timnas, di salah satu hotel di Jakarta, Kamis (23/7/2020).*
Febri Hariyadi (kanan) saat berkumpul dengan para pemain lain yang dipanggil untuk mengikuti TC Timnas, di salah satu hotel di Jakarta, Kamis (23/7/2020).* /PSSI

PRFMNEWS - Menyusul kedatangan pelatih Shin Tae-yong, para pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Senior dan juga Timnas U-19 akhinya berkumpul di Jakarta untuk megikuti pemusatan pelatihan atau training center (TC) di Jakarta. Para pemain yang dipanggil untuk mengikuti TC berkumpul di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (23/7/2020).

Untuk memastikan para pemain dan ofisial dalam kondisi sehat, tim dokter PSSI langsung melakukan rapid test kepada para pemain tersebut. Selepas rapid test, para pemain dan ofisial pun akan menjalani swab test.

“Sesuai arahan Ketua Umum PSSI, hari ini (kemarin-red) seluruh pemain dan ofisial Timnas Senior dan U-19 kita lakukan pemeriksaan rapid test. Dan itu berjalan dengan lancar dan baik. Selanjutnya besok (hari ini-red) kami melakukan swab test kepada seluruh pemain dan ofisial,” kata dokter PSSI, Syarif Alwi sebagaimana dilansir prfmnews.id dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Kementerian PPPA: 79 Juta Indonesia Butuh Perlindungan Khusus

Rencananya, para pemain timnas Indonesia akan mulai berlatih pada Sabtu (25/7/2020) besok di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Para pemain sejak kemarin sudah sampai di hotel tempat timnas menginap, diantaranya Febri Haryadi, Muhamad Riyandi, Andy Setyo, Figo Sapta Fahrezi, Braif Fatari, Pratama Arhan Alif Rifai, Adam Alis, Ryuji Utomo Prabowo, sementara yang lainnya, menyusul terus berdatangan hingga malam kemarin.

Baca Juga: Kemenag Mulai Bahas Persiapan Umroh Tahun 1442 Hijriah Dengan Semua Pihak

Pada pemusatan latihan nanti, pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 29 pemain senior dan 46 pemain U-19. TC ini rencananya akan berlangsung hingga 8 Agustus 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x